Potret Syahrini ala Geisha Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ini Curi Perhatian Publik

- 28 Februari 2021, 06:49 WIB
Syahrini dan Reino Barack dalam balutan busana khas Jepang
Syahrini dan Reino Barack dalam balutan busana khas Jepang /Instagram Syahrini

JAKSELNEWS.COM - Ada pemandangan unik dari Syahrini ketika merayakan ulang tahun pernikahan kedua bersama sang suami Reino Barack. Syahrini berdandan ala Geisha untuk rayakan momen spesialnya tersebut.

Sementara Reino Barack mengenakan busana tradisional Jepang. Mereka nampak bahagia merayakan momen wedding anniversary tersebut. 

Syahrini dan Reino Barack dalam balutan busana khas Jepang
Syahrini dan Reino Barack dalam balutan busana khas Jepang Instagram Syahrini

"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack!" kalimat mesra Syahrini dalam unggahannya di Instagram.

Syahrini dan Reino Barack diketahui sudah berada di Jepang sejak empat bulan silam. Hal itu nampak dalam postingan Syahrini di Instagram yang menunjukkan aktivitas sehari-harinya di negeri sakura tersebut.

Syahrini berada di Jepang karena memenuhi undangan mertuanya merayakan momen pergantian tahun di Jepang kala itu. Namun akibat pandemi Covid-19 membuat Jepang melakukan lockdown hingga Maret mendatang, membuat pasangan ini menunda kepulangan mereka ke Indonesia.

Syahrini dan Reino Barack dalam balutan busana khas Jepang
Syahrini dan Reino Barack dalam balutan busana khas Jepang Instagram Syahrini

Bahkan tidak hanya sekedar memenuhi undangan mertua saja, Syahrini pergi ke Jepang sekaligus merayakan momen perayaan ulang tahun pernikahan dan kembali berbulan madu.

Diketahui Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo. Saat itu pasangan tersebut tidak lantas menggelar resepsi, akad nikah di Jepang berlangsung secara khidmat dan sederhana. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x