Jalani Rehabilitasi, Jennifer Jill Dipindah ke Lido

- 1 Maret 2021, 10:33 WIB
Jennifer Jill
Jennifer Jill /Instagram / @jennifer_ipel

JAKSELNEWS.COM - Jennifer Jill dipindahkan ke BNN Lido guna menjalani proses rehabilitasi atas penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Istri Ajun Perwira itu dipindahkan dari Polres Metro Jakarta Barat sejak Sabtu malam lalu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan jika benar Jennifer Jill telah dipindahkan ke BNN Lido, Jawa Barat untuk melaksanakan rehabilitasi sejak Sabtu (27/2) malam.

"Untuk saudari JJ Sabtu malam kemarin sudah melaksanakan rehabilitasi di BNN Lido," kata dia mengutip laman KH Infotainment Senin (1/3).

Dia menjelaskan, keputusan tersebut berdasarkan permohonan keluarga yang meminta Jennifer untuk melakukan rehabilitasi. "Kami sudah menerima permohonan untuk pelaksanaan assessment terkait penyalahgunaan narkotika nya. Itu disampaikan oleh anak dari saudari JJ, suratnya ada," kata dia menambahkan.

Dikatakan lebih lanjut, pihak kepolisian pun memberikan surat pengajuan ke BNN untuk proses assessment tersebut. Hasilnya adalah Jennifer menjalankan rehabilitasi berupa rawat inap di BNN Lido.

Setelah itu, untuk proses hukumnya tetap akan berjalan sebagaimana mestinya. Meski yang bersangkutan sudah menjalani proses rehabilitasi.

"Jadi kita koordinasikan dengan BNN, waktu BNN menyatakan yang bersangkutan sudah sembuh ya kita lanjutkan. Proses hukumnya 112 atau 127 tetep jalan, bukan berhenti. Jadi proses hukum saya garis bawahi tetap berjalan. Sesuai rekomendasi BNN kami rehabilitasi di fasilitas Lido, karena bunyi di situ disarankan agar yang bersangkutan menjalani rawat inap di fasilitas BNN," pungkas AKBP Ronaldo.

Diketahui sebelumnya Jennifer Jil diamankan kepolisian di kediamannya di kawasan elit Ancol, Jakarta Utara beserta barang bukti dua klip plastik kecil berisi sabu-sabu. Dari hasil pemeriksaan rambut terbukti Jennifer positif menggunakan narkoba. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x