Jennifer Jill Dinyatakan Positif Gunakan Sabu setelah Lakukan Pengecekan Spesimen Rambut

- 24 Februari 2021, 19:14 WIB
Setiap Hari Ditinggal Party, Tambang Batubara Jennifer Jill Bangkrut Hingga Ditendang Keluar dari Bursa Efek
Setiap Hari Ditinggal Party, Tambang Batubara Jennifer Jill Bangkrut Hingga Ditendang Keluar dari Bursa Efek /PMJ News/Yeni

JAKSELNEWS.COM - Pengusaha serta selebriti, Jennifer Jill telah dinyatakan mengkonsumsi sabu-sabu setelah melakukan pemeriksaan rambut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit I Polres Metro Jakarta Barat, Arif Oktora jika istri dari artis Ajun Perwira tersebut positif mengkonsumsi sabu-sabu.

"Hasil pemeriksaan spesimen dari rambut artis JJ adalah positif mengandung Metaphetamine," ujar Arif dalam keterangannya pada Rabu, 24 Februari 2021.

Arif menjelaskan jika hasil pemeriksaan spesimen rambut memiliki keakuratan penggunaan dengan durasi satu hingga tiga bulan.

Sedangkan terkait dengan perbedaan hasil tes urine dan pengecekan spesimen rambut, tim kepolisian akan segera meninjau kembali.

"Terkait adanya perbedaan dari hasil tes urine dengan hasil spesimen rambut, kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan," kata Arif.

"Tentunya kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan dengan keterangan yang kami dapatkan sekarang ini," lanjut Arif.

Selain itu, Arif juga menjelaskan bahwa kondisi Jennifer Jill saat in dalam kondisi baik. Bahkan Jennifer Jill pun juga kooperatif ketika mengikuti proses penyidikan.

Sebelumnya, Jennifer Jill ditangkap oleh pihak kepolisian di kediamannya pada tanggal 15 Februari 2021. Tak hanya itu, sang suami Ajun Perwira beserta sang anak juga dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x