Tinggal Dua Hari Lagi Tayang, KBS2 Resmi Tunda Penayangan ‘Dear M’

- 24 Februari 2021, 19:09 WIB
Penayangan Drama Korea ‘Dear M’ ditunda
Penayangan Drama Korea ‘Dear M’ ditunda /Soompi

 

JAKSELNEWS.COM – Meski Studio Santa Claus Entertainment selaku agensi Park Hye Soo telah memberikan pernyataan resmi yang membantah rumor bullying yang dituduhkan kepada artisnya, namun pihak KBS2 akhirnya memutuskan penundaan jadwal tayang drama Korea ‘Dear M’.

Seharusnya, drama yang merupakan spin-off dari web series ‘Love Playlist’ ini tayang pada Jumat, 26 Februari 2021 pukul 23.10 KST di stasiun KBS2. Penundaan tayangnya ‘Dear M’ juga berakibat pada jadwal promosi Park Hye Soo dan Jaehyun NCT yang seharusnya hadir dalam KBS Radio Cool FM Jung Eun Ji dan Yoo Hee Yeol Sketchbook. Lebih lanjut, KBS2 masih belum memberikan keterangan terkait jadwal tayang drama debut akting Jaehyun NCT ini. 

Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo A yang merupakan mahasiswa semester dua di Universitas Seoyeon. Joo A bersama dengan Cha Min Ho (Jaehyun), Seo Ji Min (Roh Jeong Eui), Park Ha Neul (Bae Hyun Sung), Hwang Bo Young (Woo Da Vi), dan Lee Jin Hyuk (Gil Mok Jin) akan mengungkap siapa anonim M yang sering mengunggah postingan di forum online Universitas Seoyeon.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x