Konsumsi Obat Penenang, Millen Cyrus Akui Depresi Karena Narkoba

- 2 Maret 2021, 09:28 WIB
Selebgram Millen Cyrus.
Selebgram Millen Cyrus. /Instagram.com/@millencyrus

JAKSELNEWS.COM - Millen Cyrus kembali diamankan pihak kepolisian pada Minggu dini hari lalu. Dari hasil tes urin, keponakan Ashanty ini positif mengandung Benzo.

Pihak keluarga yang diwakilkan oleh kakak kandung Millen pun datang ke Polda Metro Jaya untuk menyerahkan resep obat penenang yang membuat urin adiknya tersebut mengandung Benzo.

Pihak kepolisian pun akhirnya menyerahkan Millen ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota (BNNK) Jakarta Selatan untuk melanjutkan masa rehabilitasi. Terkait penangkapannya kali ini Millen Cyrus akhirnya buka suara. Dia mengimbau untuk menjauhkan diri dari narkoba.

"Assalamualaikun Wr Wb. Pesan dari saya adalah jauhkan tempat hiburan malam, ikuti protokol kesehatan, jauhi narkoba, dan jaga kesehatan semuanya," kata Millen Cyrus Polda Metro Jaya, Senin (1/3) mengutip laman KH Infotainment.

Baca Juga: Positif Benzo, Keluarga Berikan Bukti Resep untuk Jemput Millen Cyrus

Dalam kesempatan itu juga Millen mengakui bahwa dirinya mengkonsumsi obat Clozapine yang mengandung benzo. Obat itu ia konsumsi karena merasa tertekan, depresi serta cemas setelah tertangkap pada kasus narkoba pada November lalu.

"Obatnya itu dikonsumsi untuk mencegah kecemasan dan depresi. Kemarin obat itu memang dikasih BNNK Jakarta Selatan untuk mencegah kecemasan dan depresi aku," sambungnya.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa sejak ditangkap pada November 2020 lalu Millen seringkali merasa cemas dan depresi. "Ya dengan musibah yang kemarin, banyak tekanan, pikiran, dan mikirin keluarga juga," sambungnya seraya mengakhiri konferensi.

Sebelumnya diketahui Millen Cyrus kembali tertangkap di sebuah bar kawasan Jakarta Selatan bersama tiga orang temannya. Dalam razia protokol kesehatan tersebut pihak kepolisian juga melakukan tes urin. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x