Ini Alasan Deddy Corbuzier Tidak Akui Kalina Oktarani Sebagai Mantan Istri

- 2 Maret 2021, 20:11 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier /Instagram/@mastercorbuzier

JAKSELNEWS.COM - Setelah batal menikah pada akhir Februari lalu, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo telah mengumumkan tanggal baru pernikahan mereka. Rencananya momen bahagia itu akan dihelat pada 13 Maret 2021 mendatang.

Menanggapi hal itu, mantan suami Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier enggan berkomentar lebih jauh. Dia bahkan ogah menyebut Kalina sebagai mantan istri. Loh ada apa?

Mengutip laman youtube Nino Kuya, Deddy Corbuzier mengatakan Kalina bukanlah mantan istrinya. Pasalnya, Kalina sudah menikah tiga kali dan bukan dengan dirinya saja. Mantan suami Kalian yang lain ada Hendrayan dan Insank Nasruddin.

"Itu sih bukan mantan istri gue. Kan dia udah kawin tiga kali. Kenapa cuma gue yang disebut? mantannya yang lain gak disebut juga?" ujar ayah Azka tersebut saat dimintai komentarnya terkait pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Permintaan dari Deddy Corbuzier soal Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Nino pun tak gentar mencecar berbagai pertanyaan seputar Kalina kepada Deddy Corbuzier. Nino meminta tanggapan atas isu yang beredar bahwa pernikahan Kalina dan Vicky hanya settingan semata.

"Menurut gue ya. Kalo true love enggak tau. Apa true love? Susah kan. Kalau orangtua dan anak, anak dengan orangtuanya bisa true love. Tapi kalau pacaran true love bener enggaknya gue gak tau," kata kekasih Sabrina Chairunnisa ini.

Deddy juga berpendapat jika penundaan pernikahan mantan istrinya itu bukanlah rekayasa. Dia menegaskan tidak mungkin Kalina membawa hal sakral tersebut ke ranah orangtua jika hanya sebuah settingan semata. Namun Deddy lagi-lagi menegaskan tidak ingin ikut campur terlalu dalam pada kehidupan Kalina Oktarani saat ini.

"Menurut gue sih bukan settingan ya. Enggak mungkin orangtua Kalina diajak settingan," ujar Deddy.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x