Dituduh Sebagai Pembully, Ini Dampak yang dialami Naeun APRIL

- 3 Maret 2021, 17:01 WIB
Dituduh Sebagai Pembully, Ini Dampak yang dialami Naeun APRIL
Dituduh Sebagai Pembully, Ini Dampak yang dialami Naeun APRIL /Instagram.com/@betterlee_0824/

 

 

JAKSELNEWS.COM - Grup KPop APRIL sedang mengalami masalah akhir-akhir ini. Seluruh anggota girl group tersebut dituduh pernah membully mantan anggota APRIL, Lee Hyunjoo. Hal itu diungkapkan oleh sang adik yang mengatakan bahwa Hyunjoo keluar dari APRIL karena mengalami pembullyan dalam grupnya.

"Kakak perempuanku dilaporkan meninggalkan grup APRIL untuk fokus pada karier aktingnya, tetapi hal itu tidak benar. Ia dilecehkan dan dibully dalam grup, serta menderita serangan panik dan kesulitan bernapas. Ia bahkan mencoba untuk bunuh diri," tulis adik Hyunjoo dalam unggahannya.

Sedangkan agensi APRIL, DSP Media menyatakan bahwa rumor pembullyan itu tidaklah benar. DSP Media mengatakan bahwa mereka telah melihat rekaman CCTV untuk mencari bukti adanya pembullyan Namun hasilnya tidak ada rekaman yang menunjukkan pembullyan dalam grup.

Baca Juga: Adik dan Sahabat Hyun Joo Ungkap Fakta di Balik Hengkangnya Hyun Joo dari April, Karena Bullying?

Di sisi lain, ramainya berita ini menimbulkan dampak mendalam bagi grup APRIL, contohnya Naeun. Saat ini, beberapa pekerjaan Naeun APRIL ditunda, dihapus, bahkan dihentikan. Berikut ini beberapa dampak yang dialami Naeun APRIL akibat tuduhan bullying tersebut.

Diedit dari acara

SBS hari ini mengumumkan bahwa bagian Naeun dalam acara Delicious Rendezvous akan dihilangkan tanpa mengganggu esensi acara itu.

Dihentikan jadi model

Selain SBS, Dong Suh Food Corporation mengumumkan aktivitas Naeun APRIL sebagai model akan dihentikan hingga kebenaran terungkap. Hal serupa juga dilakukan  brand lain dengan Naeun sebagai model, yaitu J. Estina, Jinny Kim, Samjin Pharmacy, Peripera, dan Joheun Dei. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Newsen SPOTV


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah