Diperankan Oleh Jung Hae In, Ini Deretan Fakta Menarik Drakor D.P

- 3 Maret 2021, 15:04 WIB
Jung Hae In Jadi Pemeran Utama di Snowdrop dan Deserter Pursuit
Jung Hae In Jadi Pemeran Utama di Snowdrop dan Deserter Pursuit /Soompi/

JAKSELNEWS.COM - Satu lagi drama Korea yang sedang ditunggu-tunggu oleh publik. Drama yang teasernya mencuri perhatian publik ini adalah Deserter Pursuit (D.P).

Drama ini diangkat dari Webtoon populer karya Kim Bo Tong yang berhasil meraih sepuluh juta pembaca di Korea dengan judul sama. Menariknya, tokoh utama pria di drama ini adalah Jung Hae In. Dari teaser yang beredar Jung Hae In terlihat gagah menggunakan seragam tentara.

Berikut ini fakta menarik drama yang akan ditayangkan di Netflik tersebut.

1. Mengangkat kisah prajurit militer muda

Drama Korea Deserter Pursuit ini mengisahkan seorang prajurit militer muda yang kesulitan beradaptasi pada situasi baru. Kemudian dia ditugaskan untuk menangkap para pembelot militer. Drama ini juga akan mengangkat isu-isu yang seringkali terjadi di dunia militer Korea Selatan.

2. Diperankan oleh Jung Hae In

Dalam drama ini, Jung Hae In memerankan sosok tentara yang ditugaskan di unit D.P. Ia ditunjuk berada di unit tersebut karena kegigihan dan kejeliannya dalam membaca musuh. An Jun Ho (Jung Hae In) adalah sosok pendiam yang dapat meredam emosi serta patuh terhadap segala peraturan. Setelah menghadapi banyak kasus desertir militer, dia justru menghadapi konflik batin pada dirinya sendiri.

3. Naskah ditulis oleh Kim Bo Tong

Jika Anda seringkali membaca Webtoon pasti sudah tidak asing dengan nama ini. Dia adalah penulis cerita D.P di Webtoon yang juga menjadi penulis naskah skenario serial tersebut. Kim Bo Tong dibantu oleh Han Joon Hee sebagai penulis sekaligus sutradara drama original Netflix.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x