Aktor Dwayne Johnson Pamer Punggung Setelah Terapi Bekam

- 3 Maret 2021, 21:33 WIB
Aktor laga Dwayne Johnson memamerkan tubuhnya yang baru saja menjalani terapi bekam
Aktor laga Dwayne Johnson memamerkan tubuhnya yang baru saja menjalani terapi bekam /Tangkapan layar instagram/@therock/

JAKSELNEWS.COM - Aktor Dwayne Johnson atau akrab dipanggil The Rock menggemparkan dunia maya setelah dirinya menunggah foto punggungnya yang penuh bulatan merah bekas terapi bekam melalui Instagram pribadinya.

"Cup pertama kali di sini. Terlihat lebih keruh daripada rasanya, tapi secara keseluruhan aku menikmati terapinya," tulisnya di akun Instagram pada Rabu, 3 Maret 2021.

The Rock menjelaskan jika dirinya selalu mencoba berbagai cara agar tubuhnya yang seperti dinausarus tersebut tetap bugar dan berotot.

Baca Juga: Yogyakarta Diguyur Hujan Es, Ini Penjelasan BMKG

"Selalu mencari teknik baru untuk menjaga tubuh dinosaurus berusia 250 juta tahun ini seimbang dan optimal dengan tidak hanya semua cedera saya di masa lalu tetapi juga jadwal keluarga/ pekerjaan/ pelatihan/ pengulangan harian saya," tulisnya.

Ini bukan kali pertama The Rock membagikan pengalamannya ketika melakukan pengobatan tradisional.

Sebelumnya The Rock juga pernah membagikan kegiatan akupuntur yang dijalaninya melalui Instagram pribadi The Rock.

Baca Juga: Waspada Varian Baru Virus Corona B117 Inggris, Berikut Ciri-Cirinya

"Meskipun saya terlihat seperti kerbau mabuk yang terluka dan pingsan berbaring telungkup di padang rumput, saya tidak tahu betapa bersyukurnya saya atas momen penyembuhan atau pemulihan yang tenang ini," tulis The Rock di Instagram pribadinya pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x