Aktor Ji Soo Tulis Permohonan Maaf Resmi, Akui Melakukan Kekerasan Semasa Sekolah

- 4 Maret 2021, 07:39 WIB
Aktor pemeran Wang Jung dalam drama Korea ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’, Ji Soo, dituduh melakukan kekerasan di sekolahnya.
Aktor pemeran Wang Jung dalam drama Korea ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’, Ji Soo, dituduh melakukan kekerasan di sekolahnya. /Instagram/@actor_jisoo./

JAKSELNEWS.COM - Aktor Ji Soo menjadi bahan perbincangan publik setelah tuduhan perundungan yang dilakukan dirinya ramai beredar di lini masa. Kejadian itu diungkapkan oleh salah seorang netter yang mengaku adalah teman sekolahnya dulu.

Tanpa identitas pasti, netizen tersebut membongkar perbuatan bully yang dilakukan Ji Soo di bangku sekolah. Bahkan tidak hanya itu, Ji Soo juga diduga pernah melakukan pelecehan seksual dan seringkali membolos.

Menanggapi hal itu, pihak agensi, Keyeast sudah angkat bicara. Pihaknya tengah memverifikasi sumber tersebut dan meminta mereka untuk bertemu secara langsung membahas perkara itu. Kali ini sang aktor pun ikut buka suara melalui sebuah surat yang diunggahnya ke laman Instagram pada Kamis (4/3) pagi.

Dalam isi suratnya itu, Ji Soo meminta maaf kepada mereka yang menderita atas perbuatannya. Hal itu adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan.

Pernyataan maaf resmi dari Ji Soo
Pernyataan maaf resmi dari Ji Soo Instagram Aktor Ji Soo

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang menderita karena saya. Bagaimana kenakalan masa lalu tak pernah ada alasan. Ini adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan," tulis pemeran River Where The Moon Rises itu dalam postingannya.

Kemudian dia melanjutkan, saat mulai debut sebagai aktor, Ji Soo menutupi masa lalunya itu.

"Saat saya mulai berakting, saya menutupi masa lalu saya. Menerima perhatian yang tidak semestinya dari publik. Saya pikir saya sudah salah langkah sejauh ini," tulisnya lagi.

"Tetapi, selalu ada rasa bersalah tentang masa lalu itu. Penyesalan pun terasa terlambat. Perasaan itu selalu datang dan membuat saya cemas. Masa lalu yang kelam selalu menghancurkan seseorang. Melihat diriku berakting sebagai aktor seolah ingin menebus mereka yang telah lama menderita. Saya akan merenungkan dan menyesali masa lalu saya, yang tidak akan bisa saya bersihkan seumur hidup."

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x