BEN Rilis Double Single Baru, Falsafah dan Di Kota Ini

- 4 Maret 2021, 12:44 WIB
Di Kota Ini dan Falsafah, dua single baru BEN. (BEN)
Di Kota Ini dan Falsafah, dua single baru BEN. (BEN) /BEN

JAKSELNEWS.COM - Setelah berhasil meluncurkan double single Asmarandana & Residu di bulan Januari lalu, band asal Tangerang, BEN, kembali menyapa pendengar musik Indonesia dengan Double Singlenya yang terbaru, Falsafah & Di Kota Ini pada 12 Februari 2021.

Falsafah bercerita tentang seseorang yang berusaha meyakinkan pasangannya di saat-saat rapuhnya. Melewati masa-masa sulit, berusaha untuk tetap bisa bersama.

Sementara, Di Kota Ini bercerita tentang sebuah spot di satu kota yang tiba-tiba memicu kenangan tentang sebuah cinta yang sudah berlalu. 

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Ji Soo, Aktor Sad Boy yang Kini Tersandung Kasus Bullying

Dua lagu istimewa ini di garap di bulan September - Oktober 2020 di Studio Ben. Dalam pengerjaan lagu Falsafah, tantangan utamanya adalah bagaimana membuat lagu ballad menjadi terdengar lebih groovy. Sementara itu, pada lagu Di kota ini, Benny mengaku terinspirasi pada lagu Yogyakarta - Kla Project, Tunggu Aku Di Jakarta - Sheila On 7, Englishman In New York - Sting. 

Beberapa lagu tersebut terkesan Sinematik, Ben mencoba meramunya, mengharapkan unsur sinematik juga bisa muncul di lagu Di Kota Ini.

Falsafah dan Di Kota Ini adalah bagian dari Album Asmarandana, yang akan dirilis bertahap sampai beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: Aktor Ji Soo Tulis Permohonan Maaf Resmi, Akui Melakukan Kekerasan Semasa Sekolah

BEN yang terdiri dari Benny Navaro (keyboard), Johan Nurrokhman (guitar) dan Surya Luckmana (vokal), melakukan promo dan livestream di Youtube dan Instagram untuk memperkenalkan karya mereka. Pandemi nampaknya tidak menyurutkan kreatifitas mereka untuk terus berkarya.***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah