Profil dan Fakta Menarik Ji Soo, Aktor Sad Boy yang Kini Tersandung Kasus Bullying

- 4 Maret 2021, 09:01 WIB
Ji Soo dalam drama terbarunya River Where the Moon Rises.
Ji Soo dalam drama terbarunya River Where the Moon Rises. //Instagram.com/@actor_jisoo

JAKSELNEWS.COM - Ji Soo menarik perhatian publik setelah seorang sumber membocorkan tindakan kekerasan yang dilakukannya semasa sekolah. Pihak agensi Keyeast Entertainment juga tengah mengumpulkan bukti-bukti terkait anak asuhannya itu.

Secara mengejutkan, Ji Soo justru hadir dengan surat permohonan maaf dan mengakui kekerasan yang dilakukannya semasa sekolah. Hal ini tentu mencengangkan publik. Bagaimana bisa aktor dengan julukan sad boy tersebut benar-benar melakukan tindakan perundungan.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang menderita karena saya. Bagaimana kenakalan masa lalu tak pernah ada alasan. Ini adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan. Saat saya mulai berakting, saya menutupi masa lalu saya. Menerima perhatian yang tidak semestinya dari publik. Saya pikir saya sudah salah langkah sejauh ini. Tetapi, selalu ada rasa bersalah tentang masa lalu itu. Penyesalan pun terasa terlambat. Perasaan itu selalu datang dan membuat saya cemas. Masa lalu yang kelam selalu menghancurkan seseorang. Melihat diriku berakting sebagai aktor seolah ingin menebus mereka yang telah lama menderita. Saya akan merenungkan dan menyesali masa lalu saya, yang tidak akan bisa saya bersihkan seumur hidup. Sungguh sangat menyakitkan dan berdosa karena telah menimbulkan kerugian yang luar biasa terhadap kru produksi, penyiar, aktor, dan anggota staf yang akan menghilangkan adegan di drama karena kesalahan pribadi saya. Saya berharap drama ini tidak dirugikan lebih lanjut karena saya. Untuk semua orang yang telah disakiti olehku, saya dengan tulus meminta maaf," tulis Ji Soo di laman sosial medianya.

Lantas, siapa sebetulnya sosok yang kini menjadi lawan main Kim So Hyun dalam drama River Where The Moon Rises ini. Berikut deretan fakta menariknya.

1. Ji Soo mengawali karier dari Judo

Pria kelahiran 30 Maret 1993 ini awalnya adalah seorang atlet Judo. Kemampuan bela diri itu dia dapat sejak masih duduk di bangkus Sekolah Dasar. Namun alih-alih menekuni bidang tersebut, Ji Soo malah memilih menjadi aktor.

Saat terjun ke dunia hiburan, Ji Soo mengaku mengikuti jejak temannya saat itu. "Saya terdorong untuk mengikuti jejaknya saat itu masuk ke akademi akting," kata Ji Soo dalam sebuah wawancara.

2. Ji Soo identik dengan julukan Sad Boy

Mendapatkan peran sebagai second lead, membuat Ji Soo dijuluki sad boy atau pria yang selalu patah hati. Dalam beberapa drama, sosok Ji Soo selalu menyukai sosok pemeran utama wanita, namun tidak berakhri bahagia.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x