Akui Semua Tuduhan Kekerasan Sekolah, Ini Dampak yang Didapat Aktor Ji Soo

- 4 Maret 2021, 18:22 WIB
Akui Semua Tuduhan Kekerasan Sekolah, Ini Dampak yang Didapat Aktor Ji Soo
Akui Semua Tuduhan Kekerasan Sekolah, Ini Dampak yang Didapat Aktor Ji Soo /

 

JAKSELNEWS.COM - Aktor Ji Soo mengakui semua kekerasan sekolah yang dilakukan olehnya. Ji Soo pun menulis surat permintaan maaf dan penyesalan kepada orang-orang yang telah disakitinya. Melihat hal itu, penggemar pun dibuat kecewa namun salut di satu sisi. Mereka kecewa akan perbuatan Ji Soo di masa lalu, tapi salut terhadap tindakan Ji Soo yang mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Kasus yang dialami Ji Soo juga berdampak pada kariernya. Berikut ini dampak yang didapat Ji Soo akibat menjadi pelaku kasus kekerasan sekolah.

Menutup video komersial

Dilansir dari laporan OSEN, brand pakaian dalam yang memilih Ji Soo sebagai model dipastikan menutup video komersial yang menampilkan aktor itu. Seorang sumber mengatakan bahwa ia tidak bisa memutar videonya karena telah diprivate.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Ji Soo, Aktor Sad Boy yang Kini Tersandung Kasus Bullying

Menghapus video drama

Beberapa stasiun tv menghapus Ji Soo dari video dramanya, Seperti TVING yang menghapus VOD dan video drama OCN Bad Guys yang dibintangi aktor tersebut. Wavve juga disebut menghapus drama Angry Mom dan drama River Where the Moon Rises yang masih tayang. Selain itu, KBS pun menghapus video Naver TV dan Youtube River Where the Moon Rises  yang terdapat Ji Soo.

Didepak dari drama

Seperti yang diketahui bersama, Ji Soo tengah menjalani syuting dalam drama River Where the Moon Rises produksi KBS. Akibat kasus ini, sebuah sumber mengatakan bahwa karakter On Dal, tokoh yang diperankan Ji Soo didepak dari drama River Where the Moon Rises setelah rapat tim produksi.

Belum ada keputusan mengenai aktor pengganti dan footage Ji Soo dalam drama tersebut.

Baca Juga: Aktor Ji Soo Tulis Permohonan Maaf Resmi, Akui Melakukan Kekerasan Semasa Sekolah

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x