Amber Heard Diisukan Dipecat Dari Film Aquaman 2

- 4 Maret 2021, 19:17 WIB
Amber Heard.
Amber Heard. /

JAKSELNEWS.COM - Baru-baru ini ramai diperbincangkan mantan istri Johnny Depp, Amber Heard yang dikabarkan dipecat dari film Aquaman 2.

Kabar tersebut muncul dalam sebuah website di Australia yakni Sausage Roll dan channel YouTube PopCorned Planet.

Kabarnya, Amber telah melanggar perjanjian kontrak kerja serta tidak lolos secara penampilan. Hal tersebut kabarnya dikarenakan Amber Heard yang kabarnya bertambah gemuk sehingga membuatnya kehilangan peran Mera di film Aquaman 2.

Baca Juga: WhatsApp Web Akhirnya Bisa Lakukan Panggilan Suara dan Video

"Amber tak lolos saat pengujian fisik. Ia naik beberapa kilogram dan membuat bentuk tubuhnya menjadi buruk. Ada sebuah klausul dalam kontraknya yang mengharuskan ia dalam kondisi fit dan bentuk tubuh yang bagus saat syuting dan ia melanggar hal tersebut," ujar salah seorang sumber dekatnya.

Akibatnya, peran Amber Heard sebagai Mera pun kabarnya akan digantikan oleh bintang serial Games of Thrones yaitu Emilia Clarke.

Menurut sumber dari Sausage roll, terdapat perjanjian di dalam kontrak kerjanya jika Amber harus tampil memukau sebelum syuting, namun Amber ternyata melanggar peraturannya tersebut.

Baca Juga: Serial Animasi Keluarga 'City of Ghosts' Segera Rilis di Netflix

Terkait Emilia Clarke yang menggantikan Amber Heard, Warner Bros sendiri sampai saat ini belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x