Mengintip Gurita Bisnis Kaesang Pangarep yang Hasilkan Banyak Cuan

- 7 Maret 2021, 11:10 WIB
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangrangep.
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangrangep. /instagram.com/kaesangp/

JAKSELNEWS.COM - Kaesang Pangarep mendadak ramai menjadi sorotan. Hal itu terjadi usai jalinan asmara putra bungsu Presiden Jokowi ini kandas di tengah jalan.

Kandasnya jalinan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue makin ramai dibicarakan. Pasalnya, tidak lama setelah Kaesang menghapus dan mengunfollow Felicia dari laman Instagram, dirinya kedapatan sudah kembali berkencan dengan wanita.

Wanita tersebut diketahui bernama Nadya Arifta yang tak lain adalah orang yang pernah bekerja dengan Kaesang dan Felicia. Identitas Nadya terbongkar usai ibunda Felicia, Meilia Lau mengunggah story di Instagram.

"Orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya Felicia, anakku," tulis Meilia di akun Instagramnya, Sabtu (6/3) kemarin.

Dijelaskan juga oleh Meilia, Kaesang dan Felicia Tissue saat menjalin hubungan telah sepakat membangun bisnis baru dari nol, yakni Sang Pisang. Lantas, apa saja bisnis lain yang digeluti oleh putra bungsu Presiden Jokowi sekaligus adik dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ini? Berikut ulasannya.

1. Sang Pisang

Bisnis Kaesang Pangarep tidak jauh dari dunia kuliner. Seolah mengikuti jejak sang kakak yang sudah lebih dulu membangun bisnis di bidang makanan.

Sang Pisang lahir pada November 2017. Saat ini Sang Pisang telah tersebar di 25 kota dan memiliki 73 outlet. Saat peluncuran gerai terbaru beberapa waktu lalu, Felicia Tissue selalu setia mendampingi Kaesang dalam acara peluncuran tersebut.

2. Madhang

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini