BTS, Taylor Swift, Harry Styles dan Lainnya Dikonfirmasi Hadir Grammy Awards 2021

- 9 Maret 2021, 15:00 WIB
Dynamite dari BTS jadi salah satu dari 5 Video Clip K-Pop yang Banyak Disukai di Youtube Tahun 2020. (Instagram.com/bighit_ent)
Dynamite dari BTS jadi salah satu dari 5 Video Clip K-Pop yang Banyak Disukai di Youtube Tahun 2020. (Instagram.com/bighit_ent) /Instagram.com/bighit_ent

JAKSELNEWS.COM  - Menjelang Grammy Awards 2021, deretan musisi dan selebritis yang akan hadir sudah dikonfirmasi. Diantaranya, Bad Bunny, Black Pumas, Cardi B, BTS, Brandi Carlile, DaBaby, Doja Cat, Billie Eilish, Mickey Guyton, Haim, Brittany Howard, Miranda Lambert, Lil Baby, Dua Lipa , Chris Martin, John Mayer, Megan Thee Stallion, Maren Morris, Post Malone, Roddy Ricch, Harry Styles, dan Taylor Swift.

Recording Academy mengumumkan Grammy Awards 2021 akan diadakan pada 14 Maret.

Hampir semua artis yang dikonfirmasi kehadirannya menjadi nominasi tahun ini.

Baca Juga: Cetak Sejarah Baru, BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2021 untuk Pertama Kali

Harry Styles, Megan Thee Stallion, Bad Bunny, DaBaby, Doja Cat dan Guyton akan melakukan debut mereka sebagai penampil Grammy.

Grammy akan berlangsung di Los Angeles Convention Center dengan menerapkan protokol COVID-19 yang ketat.

Dalam pengumuman yang sama, artis akan datang bersama, meski masih terpisah dengan aman untuk memberi penampilan dan merayakan Grammy.

Baca Juga: Wawancara di Grammy Museum, BTS Ungkap Mengenai Bermusik di Tengah Pandemi

Selain menampilkan musik, Grammy juga akan memberikan penghormatan kepada tempat musik independen negara itu, yakni pekerja dari Teater Apollo New York, Stasiun Inn Nashville, Troubadour, dan The Hotel Café yang akan mempersembahkan penghargaan dalam berbagai kategori.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Wionews


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x