Wawancara di Grammy Museum, BTS Ungkap Mengenai Bermusik di Tengah Pandemi

- 25 September 2020, 12:55 WIB
BTS melakukan wawancara dan tampil di GRAMMY Museum - The Drop, Jumat 25 September 2020.
BTS melakukan wawancara dan tampil di GRAMMY Museum - The Drop, Jumat 25 September 2020. /Twitter.com/@bts_bighit

JAKSELNEWS.COM – BTS baru saja menghadiri Grammy Museum melalui Collection: Live untuk tampil dan wawancara eksklusif.

Dalam wawancara bersama Scott Goldman, BTS ungkap mengenai bermusik di masa pandemi COVID-19, album terbaru mereka, single berbahasa Inggris berjudul Dynamite, serta mixtape D-2 milik Agust D atau Suga.

Para anggota grup tersebut juga membericarakan mengenai kesuksesan Dynamite dalam berbagai tangga lagu, koreografi, serta dinamika mereka selama tujuh tahun sebagai BTS.

Terkait kehidupan di awal masa karantina, RM mengatakan bahwa dirinya dan anggota lainnya sempat merasa sedih dan putus asa.

“Di bulan Februari dan Maret, kami sempat merasa marah, sedih, serta putus asa. Seiring berjalannya waktu, kami memutuskan untuk fokus pada apa yang dapat kami lakukan. Kami fokus pada album terbaru dan single terbaru kami (Dynamite). Kami sudah mulai mengembangkan hobi kami seperti bermain gitar, melukis, menggambar, dan lainnya,” ujar leader BTS.

Saat ditanyakan mengenai mixtape-nya, Suga mengatakan bahwa dirinya mengaku memiliki banyak waktu sehingga ia dapat fokus mengerjakan mixtape tersebut.

“Saya memiliki banyak waktu luang, jadi saya dapat fokus mengerjakan mixtape tersebut. Saya dapat menyusun 10 full tracks dan merilisnya,” jelas Suga.

Sementara itu Jimin, V, dan J-Hope memberikan penjelasan bahwa single terbaru mereka yang merupakan single pertama dalam bahasa Inggris, berjudul Dynamite, merupakan single yang mereka rilis untuk menaikkan mood para penikmatnya selama masa-masa sulit ini.

“Saat kami sedang dalam proses mengerjakan album terbaru kami, kami mendapati lagu ini dengan lirik yang penuh makna. Kami memutuskan untuk merilisnya,” ujar Jimin.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x