Selesai Wamil, Kim Min Seok Kembali Main Drama Bersama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

- 25 September 2020, 12:00 WIB
Kim Min Seok akan bermain dalam drama terbaru bersama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.
Kim Min Seok akan bermain dalam drama terbaru bersama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Kim Min Seok baru saja selesai menjalani wajib militer, kini aktor tersebut kembali akan perankan karakter dalam drama romance bersama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Hari ini Jumat 25 September 2020, Kim Min Seok dikonfirmasi akan hadir dalam drama terbaru KakaoTV bertajuk City Couple’s Way of Love.

Drama pendek tersebut saat ini sedang dalam masa produksi dan akan mengisahkan tentang hubungan antara dua anak muda yang sedang berjuang untuk bertahan di kota sibuk.

City Couple’s Way of Love merupakan drama pertama Kim Min Seok setelah dirinya menjalani wajib militer (wamil) dan kembali bulan Juli lalu.

Dalam drama tersebut, Kim Min Seok akan memerankan karakter yang merupakan seorang arsitek bernama Choi Kyung Joon.

Choi Kyung Joon merupakan karakter yang tidak mudah marah dan merupakan seorang pengamat pasif. Namun, ia tidak akan tinggal diam melihat orang lain memperlakukan pacarnya dengan tidak baik.

Terkait perannya tersebut, aktor tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat kembali berakting.

“Saya bersyukur dan merasa terhormat dapat kembali menyapa Anda (para penggemar) dalam drama keren seperti ini setelah kembali dari wamil. Saya akan melakukan yang terbaik dalam memerankan Choi Kyung Joon agar dapat dinikmati para penonton, saya harap Anda dapat menantikan drama ini,” ujar Kim Min Seok.

City Couple’s Way of Love merupakan drama yang disutradarai oleh Park Shin Woo yang sebelumnya telah menggarap drama It’s Okay to Not Be Okay, Encounter, serta Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate).

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x