Dituding Numpang Di Rumah Mewah Milik Mertua, Ini Tanggapan Momo eks Geisha

- 25 September 2020, 11:33 WIB
Momo eks vokalis Geisha jawab tudingan numpang di rumah mewah milik mertua.
Momo eks vokalis Geisha jawab tudingan numpang di rumah mewah milik mertua. /Instagram.com/@therealmomogeisha

JAKSELNEWS.COM - Setelah menikah dengan pengusaha kaya raya, kehidupan mantan vokalis Geisha, Momo semakin menjadi sorotn warganet setelah ia diberi rumah mewah oleh sang suami.

Meski tidak lagi tinggal di Jakarta, kehidupan Momo Geisha kini terlihat bahagia dengan rumahnya di Malang yang terlihat seperti istana.

Seperti diketahui, rumah Momo Geisha memang mewah karena dilengkapi dengan lift, danau pribadi, tempat gym, bahkan hingga terdapat studio musik.

Kemewahan tersebut diakui Momo Geisha karena pekerjaan sang suami yang memadai.

Momo juga menjelaskan bahwa sang suami, Nico memiliki bisnis di bidang furniture yang telah diekspor ke Eropa dan Amerika.

Namun, kehidupan mewah Momo tidak lepas dari komentar-komentar pedas para warganet.

Momo mengungkapkan bahwa ada salah satu warganet yang menuding dirinya numpang tinggal di rumah mertuanya. Hal tersebut diakui Momo Geisha di dalam vlog khusus untuk menjawab pertanyaan dari netizen.

“Mbak, ini kan rumah mertua, bukan rumah mbak Momo. Kenapa milih tinggal di rumah mertua? Bukannya lebih enak tinggal dan punya rumah sendiri," ungkap Momo membacakan komentar netizen, dilansir Jakselnews pada 25 September 2020 dari artikel Pikiran.rakyat.com berjudul Dituding Numpang di Rumah Gedongan Milik Mertua, Momo eks Geisha Angkat Bicara Singgung Gengsi.

"Walaupun kecil tapi hasil jerih payah keringat sendiri. Jadi kita bangga buat tunjukkan hasil kerja sendiri daripada kita dibilang orang numpang di rumah mertua serba mewah. Jadi kita punya harga diri di depan mertua dan dihargai keluarga orang di luar sana. Apalagi kalau orang Sumatera Utara prinsipnya dan gengsinya kuat," sambung Momo menbacakan komentar netizen.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x