Dikabarkan Dekat Dengan Natasha Wilona, Fero Walandouw Akhirnya Beri Penjelasan

- 25 September 2020, 12:28 WIB
Buka-bukaan, Fero Walandouw akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan Natasha Wilona.
Buka-bukaan, Fero Walandouw akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan Natasha Wilona. /Instagram.com/@fero_walandou /

JAKSELNEWS.COM - Aktris cantik Natasha Wilona dikabarkan tenah dekat dengan presenter Fero Walandouw. Hal itu dikarenakan keduanya masih menyandang status jomblok setelah Natasha putus dengan Verrel Bramasta, sedangkan Fero Walandouw putus dari Susan Sameh.

Kabar kedekatanya tersebut diketahui setelah Yuki Kato menggoda Fero yang terlihat salah tingkah jika tengah membahas Natasha Wilona. Dalam suatu kesempatan, Fero Walandouw akhirnya beri penjelasan.

Fero Walandouw menyatakan bahwa kedekatannya dengan Natasha sudah terjadi sejak 5 tahun yang lalu.

"Sama Wilona itu deket sudah dari dulu, sudah lama banget. Ya udah 5 tahunan lah ya. Ya sekitar 5 tahunan lah, 2015 atau 2016. Jadi ya kalau udah deket ya emang dari dulu sudah deket," kata Fero Walandouw.

Meski tidak menyangkal kedekatannya dengan Natasha Wilona, Fero mengaku bahwa hubungan antara dirinya dan Natasha hanya sebatas sahabat.

"Kalau ditanya lebih dari sahabat mungkin nggak secepat itu kali ya," ujarnya, dilansir Jakselnews pada 25 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Dikabarkan Tengah Jalin Kedekatan dengan Natasha Wilona, Fero Walandouw Ahirnya Beri Pengakuan.

Menurut Fero, butuh waktu yang lumayan lama untuk saling mengenal jika ingin melangkah ke suatu hubungan.

Diketahui, keduanya saat ini tengah sibuk untuk urusan masing-masing.

"Kalau mau dinilai lebih dari sahabat kan itu butuh proses ya, kita harus ngejalanin dulu harus apa yang lagi dijalani sekarang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x