Fakta Menarik Felicia Tissue, Pebisnis Muda, Mantan Kekasih Kaesang Pangarep

- 9 Maret 2021, 14:47 WIB
Meilia Lau doakan Felicia Tissue yang hari ini berulangtahun.
Meilia Lau doakan Felicia Tissue yang hari ini berulangtahun. /- Foto : Instagram @meilia_lau/

JAKSELNEWS.COM - Kisruh asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep masih berlanjut. Setelah anggota keluarga Felicia Tissue mengungkapkan kekecewaan di sosial media, Kaesang akhirnya buka suara.

Dari video pendek yang beredar di sosial media, klarifikasi Kaesang justru membuat tanda tanya. Dia mengaku telah mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021 lalu. Kaesang juga mengaku sempat dimaki-maki.

Terlepas dari itu semua, ada sosok Felicia Tissue, perempuan yang tinggal di Singapura dan telah lama menemai Kaesang hingga lulus kuliah. lantas siapa sih sebetulnya sosok yang satu ini?

1. Lulusan Singapore University of Social Sciences

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep sama-sama menempuh pendidikan yang sama di Singapura. Bahkan keduanya telah lulus secara bersamaan belum lama ini. Benih cinta tersebut tumbuh ketika keduanya sering melakukan aktifitas bersama saat masih berkuliah.

2. Felicia Tissue menghargai budaya Indonesia

Felicia Tissue beberapa kali sempat datang berkunjung ke Indonesia. Tepatnya saat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah. Saat itu, Felicia datang ke Indonesia menghadiri pernikahan Kahiyang lengkap dengan busana adat Jawa, yakni menggunakan kebaya lengkap dengan sanggul. Bahkan Felicia pernah kedapatan mengenakan kaos bertuliskan From Solo. 

3. Pebisnis muda

Kaesang dan Felicia sempat memiliki usaha bersama. Mereka berdua sempat juga belajar berbisnis dari Gibran Rakabuming. Meski sejak lulus tidak diketahui pasti apa pekerjaan Felicia, namun gadis muda itu diketahui memang pebisnis dan berasal dari keluarga pengusaha.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x