Kakak Felicia Tissue Ungkap Sikap Ghosting Kaesang Pangarep Terhadap Adiknya

- 8 Maret 2021, 10:37 WIB
Daryl kakak kandung Felicia Tissue angkat bicara soal kondisi adiknya usai ditinggal Kaesang.
Daryl kakak kandung Felicia Tissue angkat bicara soal kondisi adiknya usai ditinggal Kaesang. /YouTube Felicia Tissue

JAKSELNEWS.COM - Sikap ghosting atau pergi menghilang tanpa sebab yang dilakukan Kaesang Pangarep membuat keluarga Felicia Tissue geram. Setelah ibunda Felicia, Meilia Lau mengungkapkan kekecewaannya di Instagram, kini sang kakak angkat bicara.

Melalui video yang ramai beredar di sosial media, sang kakak yang diketahui bernama Daryl ikut menyayangkan sikap yang dilakukan oleh putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percata, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan. Selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual. Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek nenek saya," kata Daryl mengawali videonya.

Dia juga mengungkapkan bahwa Kaesang belum lama ini telah melamar adik kesayangannya itu pada akhir Desember tahun lalu.

"Baru-baru ini dia melamar adik perempuan saya pada Desember 2020," sambung Daryl.

Tetapi hal yang membuat keluarga Felicia kecewa adalah sikap ghosting yang dilakukan oleh Kaesang Pangarep. Disebutkan oleh Daryl, Kaesang menghilang di Januari 2021 setelah memberikan surat tertulis.

"Pada Januari 2021 kemudia lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan."

Bahkan Daryl menjelaskan Felicia sudah berupaya menghubungi kekasihnya itu namun tidak berhasil. Tak pantang menyerah, Felicia juga menghubungi seluruh anggota keluarga Kaesang namun tidak ada tanggapan.

"Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya melalui dm instagram. Tapi tidak ada respon."

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini