Sony Pictures Bakal Produksi Film K-Pop: Demon Hunters

- 11 Maret 2021, 13:00 WIB
Sony Animation Menggarap Film K-Pop Bergenre Action Adventure, Netizen: Bayangkan Betapa Kerennya OST Film Ini
Sony Animation Menggarap Film K-Pop Bergenre Action Adventure, Netizen: Bayangkan Betapa Kerennya OST Film Ini /Galang Garda S// twitter.com/ @SonyAnimation

JAKSELNEWS.COM - Sony Pictures saat ini tengah menyiapkan  sebuah proyek besar yaitu memproduksi film animasi. Sony Pictures kabarnya akan menggarap film animasi musikal tentang grup K-Pop yang juga merupakan sekumpulan pembasmi iblis.

Film yang berjudul K-Pop: Demon Hunters ini akan memberikan berbagai adegan laga, plot yang unik, serta warna-warna yang cerah. Sineas Maggie Kang dan Chris Appelhans akan bekerjasama untuk menggarap film tersebut.

Melalui pernyataan resminya, Maggie Kang menyebutkan bahwa dirinya merupakan penggemar berat genre animasi yang akan diusung kedalam K-Pop: Demon Hunters.

Baca Juga: Unggahan Lawas Nadya Arifta Diduga Sindir Jokowi Beredar di Instagram

Bahkan, Maggie Kang sudah menggemarinya sejak kehadiran sinema yang serupa di era 1990-an.

"Film ini adalah surat cinta saya untuk K-Pop dan akar Korea saya. Ini adalah film yang ingin saya lihat sebagai penggemar dan saya berharap jutaan penggemar K-Pop di dunia akan merasakan hal yang sama," kata Kang.

Chris Appelhans juga memiliki semangat yang sama dengan Kang. Alasan Appelhans senag bekontribusi dalam pembuatan film ini bersama Kang yaitu karena dirinya ingin melihat K-Pop, film Korea, dan komunitas penggemarnya yang kuat kian bersinar.

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Series Netflix untuk Anda yang Tayang Maret 2021

"Selalu ingin membuat film tentang kekuatan musik yang bisa menyatukan, membawa kegembiraan, dan membangun komunitas. K-Pop adalah perwujudan paling tepat mengenai hal ini dan kami sangat senang bisa memperlihatkannya dari lensa animasi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah