Saatnya Refresh Playlist! Berikut 10 Lagu K-Pop yang Lagi Hits Minggu Ini

- 11 Maret 2021, 11:19 WIB
BTS, boy group asal Korea Selatan di bawah naungan Big Hit Entertainment
BTS, boy group asal Korea Selatan di bawah naungan Big Hit Entertainment /@bts_bighit/Twitter/

JAKSELNEWS.COM - Siapa yang merasa hampa saat tidak mendengarkan lagu selama berkegiatan seharian? Jika kamu salah satunya, bagaimana dengan memperbarui playlist-mu hari ini dengan 10 lagu yang sedang hits dalam chart berdasarkan M Countdown dan KBS World? 

1. BTS - Dynamite

Tak disangka, lagu 'Dynamite' milik boy group asuhan Big Hit Entertainment masih berada di urutan pertama di minggu pertama Maret ini loh. Video musik 'Dynamite' yang rilis pada 21 Agustus 2020 lalu sudah ditonton sebanyak 903 juta kali.

'Dynamite' diciptakan untuk dapat menyemangati para pendengar setia lagu BTS selama masa pandemi. Dengan keseluruhan lirik dalam bahasa Inggris dan bernuansa disko ceria, lagu ini sukses mencuri hati ribuan pendengar di seluruh dunia. 

Baca Juga: Ada Dimana Anda Sekarang? Pahami 5 Tahap Hubungan Romantis Anda dan Pasangan Yuk

2. IU - Celebrity

Dirilis pada 27 Januari lalu, lagu 'Celebrity' milik si cantik IU sudah ditonton sebanyak 51 juta kali loh. Bahkan, lagu 'Celebrity' masih stabil bertahan di posisi ke-2 pada chart KBS World untuk minggu pertama Maret.

Lagu 'Celebrity' nyatanya memiliki makna yang dalam loh. IU memberi pesan agar pendengar mencintai dirinya sendiri dan menghargai keunikan diri masing-masing meskipun dianggap aneh oleh orang lain. 

3. Chung Ha - Bicycle 

Lagu 'Bicycle' yang dibawakan Chung Ha berhasil ditonton sebanyak 25 juta kali dalam waktu tiga minggu sejak perilisannya pada 15 Februari lalu nih. Lagu ini berada di urutan ke-3 chart KBS World selama minggu pertama Maret 2021. Seperti lagu-lagu sebelumnya, penyanyi kelahiran 9 Februari 1996 ini tampil energik membawakan tarian yang mengagumkan bersama para dancer

Baca Juga: Desa Wisata Bogor Selatan Siap Dikembangkan Guna Tarik Minat Wisatawan

4. SHINee - Don't Call Me

Boy group asuhan SM Entertainment, SHINee akhirnya kembali merilis single setelah dua tahun vakum. Lagu 'Don't Call Me' berada di urutan pertama chart M Countdown. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KBS World Mwave


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x