Baru Comeback, Segini Harga Outfit WayV dalam MV Kick Back

- 10 Maret 2021, 21:46 WIB
Baru Comeback, Segini Harga Outfit WayV dalam MV Kick Back
Baru Comeback, Segini Harga Outfit WayV dalam MV Kick Back /Twitter @WayV_official

 

JAKSELNEWS.COM - Grup besutan SM Entertainment, WayV baru saja comeback dengan mini album ketiga mereka pada 10 Maret 2021. Lagu utama dari comeback kali ini berjudul Kick Back. Para anggota WayV mengatakan bahwa mereka mengusung konsep selangkah lebih dewasa. Ada yang menarik dalam comeback showcase WayV hari ini.

Mereka membawakan lagu Nectar yang tidak disangka-sangka oleh penggemar dan membuat suasana semakin panas. Pasalnya, ini kali kedua WayV menampilkan lagu Nectar setelah konser online NCT 2020 Beyond Live. Uniknya grup WayV comeback dengan Kick Back namun lagu Nectar turut menempati trending topic di Twitter. Meski begitu, WayZenNi tetap mendukung semua karya yang dibuat idolanya.

Jakselnews telah merangkum outfit yang dikenakan anggota WayV dalam MV Kick Back dilansir dari akun Instagram @wayvstyless. Mari simak bersama.

Baca Juga: Beda dengan Ji Soo, Na In Woo Bisa Cairkan Suasana di Lokasi Syuting River Where the Moon Rises

Kun

Outfit Kun dalam MV Kick Back
Outfit Kun dalam MV Kick Back Instagram @wayvstyless

Pemimpin WayV, Kun mengenakan jaket dari brand Supreme yang dijual seharga Rp96.038.135. Pemilik nama lengkap Qian Kun juga memakai celana dari brand R13 seharga Rp9.248.010. Melengkapi penampilannya dengan sepatu dari brand Saint Laurent yang dibanderol sejumlah Rp8.570.975.

Ten

Outfit Ten dalam MV Kick Back
Outfit Ten dalam MV Kick Back Instagram @wayvstyless

Pria multitalenta kelahiran Thailand ini mengenakan baju atasan dari brand GUCCI seharga Rp13.569.510 dan sepatu dari brand Saint Laurent seperti Kun yang dijual sebesar Rp7.735.485.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x