Michael Jordan Akan Sutradarai Film 'Creed III'

- 11 Maret 2021, 17:45 WIB
Legenda NBA Michael Jordan
Legenda NBA Michael Jordan /Zonapriangan.com/Netflix

JAKSELNEWS.COM - Aktor Michael Jordan kabarnya akan menjadi sutradara dalam film 'Creed III', sehingga ia akan memiliki dua kontribusi dalam film produksi MGM tersebut.

Peran Jordan telah diumumkan bersamaan dengan rencana perilisan film 'Creed III' pada tanggal 23 November 2022 oleh MGM.

"Menjadi sutradara itu adalah menyampaikan aspirasi, tapi waktunya harus tepat. 'Creed III' adalah momen itu - saat saya semakin yakin tentang siapa saya, memegang hak dalam cerita saya sendiri, menjadi dewasa secara pribadi, tumbuh secara profesional, dan belajar dari orang hebat seperti Ryan Coogler, dan Denzel Washington, serta direktur lainnya yang saya hormati" ucap Jordan.

Baca Juga: Wah, Berdiri Bisa Bantu Membakar Kalori Ditubuh Loh!

Script untuk film 'Creed III' ditulis oleh Keenan Coogler dan Zach Baylin, selain itu Tessa Thompson dan Phylicia Rasahad kabarnya akan ikut berperan dalam film ini.

Dengan mengambil peran sebagai aktor dan sutradara, Jordan jejak Sylvester Stallone yang juga menjadi sutradara dalam film 'Rocky' hingga 'Rocky IV' serta berperan sebagai Rocky Balboa.

Ketua pimpinan MGM menyebutkan jika tak sabar menunggu Jordan berkontribusi dalam pembuatan film 'Creed III'.

Baca Juga: Twitter Tengah Kembangkan Fitur Tambahan di Space Agar Bisa Simpan Percakapan 

"Visi Michael untuk 'Creed III' merupakan hal yang sangat menarik dan dipastikan akan menjadi kontribusi penting dalam rangkaian seri ini. Kami tak sabar untuk membawanya melakukan debut menjadi sutradara dan membagikan kisah menarik ini dalam cerita Creed di tahun depan" kata kedua pimpinan MGM.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x