Rayakan 50 Tahun, Walt Disney World Resort Buka Restoran Tema Ratatouille

- 11 Maret 2021, 22:19 WIB
Poster Remy’s Ratatouille Adventure (Twitter / @DisneyParks)
Poster Remy’s Ratatouille Adventure (Twitter / @DisneyParks) /Twitter / @DisneyParks

JAKSELNEWS.COM  - Para Francophiles (penggemar budaya dan negara Prancis) harus bersiap-siap untuk mencicipi cita rasa Paris yang baru di EPCOT Walt Disney World Resort musim gugur ini. Selain itu, akan ada atraksi dan restoran baru yang didedikasikan untuk chef kecil kesayangan Disney dan Pixar, Chef Remy dalam film Ratatouille.

Petualangan dari Ratatouille Remy akan dibuka pada 1 Oktober bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke 50 Walt Disney World Resort.

Ketika atraksi, pengunjung akan merasa seperti menyusut menjadi sebesar Chef Remy dan menjalani petualangan melalui restoran Gusteau. Pengalaman itu akan menjadi bagian dari paviliun Prancis yang baru diperluas di dalam EPCOT.

Baca Juga: Disney+ Kids Tarik Beberapa Film Animasi Yang Mengandung Rasis

Chef Remy dalam film Ratatouille
Chef Remy dalam film Ratatouille

Paviliun baru yang spektakuler itu akan membawa para tamu ke Paris dari film animasi Ratatouille. Keindahan yang dihadirkan akan membuat para tamu paham betapa Chef Remy jatuh cinta pada kota Paris.

Pembukaan Remy’s Ratatouille Adventure akan mencakup peluncuran restoran baru, La Crêperie de Paris. Restoran tersebut akan menawarkan pelayanan cepat dan makanan yang lezat.

Menu makanan akan dibuat oleh Chef Selebriti Jerome Bocuse. Ia akan menyajikan hidangan tradisional Prancis dengan item seperti crepes manis dan galette soba gurih, serta cider Prancis yang otentik.

Baca Juga: Disney Segera Rilis Film Pendek Bertajuk 'Us Again'

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: ABC News


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x