Disney Segera Rilis Film Pendek Bertajuk 'Us Again'

- 23 Februari 2021, 13:43 WIB
Us Again
Us Again /Foto diambil dari instagram @disneyindonesia

JAKSELNEWS.COM - Walt Disney lagi-lagi akan segera merilis film terbaru mereka di tengah pandemi Covid-19. Film bertajuk 'Us Again' tersebut kabarnya akan dirilis pada tanggal 5 Maret 2021.

Film 'Us Again' sendiri disutradarai oleh Zach Parrish dan koreografi oleh Keone & Mari. Us Again menjadi film yang ditunggu oleh penggemar Disney setelah fil Raya and the The Last Dragon.

'Us Again' menjadi fil pendek pertama Disney setelah terakhir mereka merilis film pendek pada tahun 2016.

Film 'Us Again' bercerita tentang pasangan paruh baya yang memiliki jiwa muda yang kembali menemukan hasrat mereka untuk hidup dengan melalui sebuah tarian.

Tarian yang dilakukan oleh Art dan Dot ternyata mmberikan kehidupan untuk kota serta hidup mereka berdua.

Film 'Us Again' merupakan film pendek tanpa dialog namun akan digantikan oleh musik funk tahun 1960-an yang dapat anda nikmati ketika menonton film ini.

Demi menciptakan suasana yang makin hidup Zach Parrish bekerja sama dengan  seorang pasangan suami istri yang merupakan penari professional yaitu Keone dan Mari Madrid untuk bekerja sama ke dalam film ini.

Kabarnya, film 'Us Again' akan dirilis sebelm perilisan film Raya and the Last Dragon. Sedangkan, di Disney+ film 'Us Again' akan tayang pada bulan Juni 2021.**

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x