Bubar Setelah 28 Tahun Berkarya, Ini Deretan Lagu Terbaik Daft Punk

- 23 Februari 2021, 13:14 WIB
 Duo Daft Punk
Duo Daft Punk /Foto : Instagram @daftpunk_forever/

JAKSELNEWS.COM - Daft Punk duo musisi elektronik asa Prancis akhirnya memutuskan bubar setelah 28 tahun berkarya di industri musik.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Daft Punk melalui video berjudul 'Epilogue' yang berdurasi 8 menit.

Meski telah memutuskan untuk bubar, Daft Punk kerap merilis musik-musik yang hits. Berikut daftar lagu terbaik Daft Punk:

One More Time (feat. Romanthony)

Lagu ini merupakan salah satu lagu yang ada di album Discovery. Album Dsicory merupakan soundtrack untuk film anime Interstella 555. Salah satu lagunya, One More Time menjadi salah satu lagu hits Daft Punk yang sering di putar di klub

Around The World

Pada tahun 1997, Around the World merupakan salah satu lagu pendobrak dan masih berpengaruh hingga 2017. Lagu ini mampu menampilkan fokus setiap elemen meski bagian bassline merupakan yang paling menonjol.

Get Lucky (feat. Pharrell Williams, Nile Rodgers)

Lagu ini berkolaborasi dengan Nile Rodgers di bagian gitar dan Pharrell Williams di bagian vokal. Get Lucky menjadi lagu yang paling banyak dibeli secara digital dan memenangkan beberapa penghargaan Grammy Awards 2014. Namun sayang, album Random Access Memories menjadi album terakhir yang dirilis oleh Daft Punk.

Harder, Better, Faster, Stronger

Lagu ini telah menarik banyak orang ketika dimainkan dalam acara Cartoon Network. Lagu Harder, Better, Faster, Stronger merupakan salah satu lagu di album Discovery yang juga dijadikan sebagai sampe utama Kane West dalam single Stronger.

Robot Rock

Lagu ini membuktikan bahwa musik dance dapat dipadukan dengan musik rock. Mereka menggunakan lagu Release the Beast dari Breakwater sebagai sampel serta suara robot menyanyikan “robot rock” sepanjang lagu yang diiringi dengan gitar elektrik dan synthesizer.

Daft Punk merupakan grup duo asal Prancis yang dibentuk pada tahun 1993 dengan debut album pertama merek bertajuk 'Homework' yang dirilis pada tahun 1997.**

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x