Alasan Kalina Oktarani tidak Ikut Bersama Vicky Prasetyo ke Kediaman Ayahnya

- 23 Februari 2021, 12:20 WIB
Kalina merasa cemburu Vicky Prasetyo makan bareng Celine Evangelista.
Kalina merasa cemburu Vicky Prasetyo makan bareng Celine Evangelista. /Tangkapan layar Youtube/Melaney Ricardo

JAKSELNEWS.COM - Vicky Prasteyo diketahui belum lama ini mengunjungi kediaman ayahanda Kalina Oktarani. Hal ini setelah santernya isu bahwa ayah Kalina tidak memberikan tandatangan persetujuan pernikahan anaknya tersebut dikarenakan tidak merestui hubungan sang anak dengan Vicky Prasetyo.

Isu tersebut lantas ditepis oleh Vicky. Bahkan pertemuannya dengan ayah Kalina, yang diwakilkan oleh sang adik berjalan lancar. "Aku harap ini menjadi awal yang baik untuk ke depannya. Saat ini papah Kalina masih menjalani isolasi karena kesehatannya terganggu usai positif Covid-19," kata Vicky mengutip laman KH Infotainment Selasa (23/2).

Saat datang ke kediaman ayah Kalina, diketahui Vicky hanya ditemani oleh pihak wedding organizer, Rina. Nampak Kalina tidak ikut menemaninya saat itu.

"Kalina tidak ikut. Mungkin ada satu momen dimana Kalina harus hadir sendiri dulu kesini, menyampaikannya sendiri. Baru nanti setelah itu aku dan Kalina kembali datang kesini bersama," timpal mantan suami Angel Lelga itu.

Vicky juga tidak menampik isu yang beredar bahwa hubungan Kalina dan sang ayah sudah lama merenggang. Kehadirannya bertemu dengan orangtua Kalina juga diharapkan bisa membuka kembali komunikasi ayah dan anak yang sempat terputus selama dua tahun itu.

"Bukan seperti pahlawan kesiangan, tapi aku pengen calon istriku bisa berkomunikasi lagi dengan keluarganya. Aku lagi silaturahmi satu satu ke keluarga Kalina. Aku juga baru tahu Kalina selama ini gak silaturahmi selama dua tahun ke keluarganya," beber presenter yang dikenal dengan kamus vikinisasinya ini.

Vicky menjelaskan jika yang membuat sulit pernikahan adalah kondisi Kalina dengan ayahnya. "Karena biar bagaimanapun, pernikahan lebih baik dihadiri oleh pihak keluarga, bukan dialihkan ke pihak lain sebagai wali," tambah Vicky.

Dia pun berharap di hari bahagianya dengan Kalina pada 13 Maret 2021 mendatang, seluruh keluarga besar bisa hadir menyaksikan. "Ini seperti benang kusut, aku mau selesaikan satu-satu."

"Kalau sampai tidak bisa dinikahkan secara negara dan agama saya sulit melanjutkan pernikahan ini. Karena saya tidak ingin anak-anak tidak memiliki kejelasan identitas di negara maupun agama. Keterangan akta lahir itu ada dari buku nikah. Pernikahan kan pasti ingin punya keturunan," tutup Vicky. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x