Ini Alasan Sesungguhnya Ayah Kalina Belum Berikan Dokumen Persetujuan Pernikahan

- 21 Februari 2021, 08:02 WIB
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo /Instagram.com @kalinaocktarani/

JAKSELNEWS.COM - Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo harus diundur hingga bulan Maret mendatang. Hal itu disebabkan karena kurangnya dokumen administrasi sebagai syarat pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA).

Dokumen itu adalah tanda tangan persetujuan dari wali yang mana disini adalah ayah dari Kalina Oktarani. Santer diberitakan bahwa sang ayah belum memberikan restu pada pernikahan keempat kalinya bagi Kalina tersebut.

Seorang perwakilan dari pihak ayahanda Kalina pun buka suara. Dia menjelaskan memang ayah Kalina belum memberikan dokumen tersebut karena kondisi kesehatannya menurun dan dinyatakan positif Covid-19.

“Sebetulnya bukan tidak menyetujui ya. Karena papah bilang itu urusan Rani (Kalina red). Dia sudah besar, sudah tahu mana baik dan buruk untuk dirinya sendiri. Kalau memang itu pilihannya ya silahkan,” kata Bayu perwakilan keluarga ayah Kalina mengatakan seperti dikutip laman KH Infotainment Minggu (21/2).

Bayu menjelaskan bahwa saat itu dia dan ayah Kalina sudah akan mengurus dokumen tersebut. Namun kondisi sang ayah drop setelah muncul flu disertai batuk. Akhirnya surat batal diurus di KUA dan memilih untuk fokus menangani covid-19.

“Sebelumnya, sekitar minggu lalu papah sudah mulai flu, gak lama kemudian besokannya sudah timbul batuk. Akhirnya dicek, ternyata positif Covid-19. Jadi ya kami fokus dulu ke kesehatan papah,” papar Bayu.

Selain itu, Bayu berharap Kalina bisa datang menemui ayahnya. Bukan sebagai seorang artis atau publik figur, tetapi sebagai seorang anak. “Pengennya papah, Kalina datang sendiri kesini. Sebagai seorang anak ke orangtuanya, tidak usah bawa Vicky. Datang sendiri saja, temui papah disini,” tutup Bayu.

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x