Vicky Prasetyo Ungkap Pernikahannya Diundur Hingga 13 Maret 2021

- 23 Februari 2021, 11:40 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina
Vicky Prasetyo dan Kalina /Instagram Kalina @kalinaocktaranny

JAKSELNEWS.COM - Vicky Prasetyo akhirnya mengungkapkan tanggal baru pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Dia menyebut Sabtu 13 Maret 2021 mendatang akan jadi momen spesialnya bersama mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Hal itu dia sampaikan saat bertemu dengan awak media di lokasi kediaman ayahanda Kalina Oktarani. Vicky diketahui datang melakukan silaturahmi ke kediaman ayah Kalina untuk membicarakan pernikahannya tersebut.

"13 Maret, diundur beberapa minggu ke depan. Karena kondisi papah Kalina lagi sakit Covid. Sekarang lagi isolasi mandiri, saya hanya bertemu dengan adiknya Kalina yang juga biasa urus papahnya," kata Vicky Prasetyo mengutip laman KH Infotainment Selasa (23/2).

Dikatakan pula oleh Vicky bahwa kedatangannya itu merupakan inisiatif yang ia ambil sendiri, bukan ingin dicap seperti pahlawan kesiangan. Mengingat Kalina tidak bisa berkomunikasi dengan baik kepada keluarganya selama dua tahun terakhir.

"Saya datang kesini karena inisiatif ya. Bukan seolah-olah seperti pahlawan kesiangan. Saya ingin Kalina bisa berkomunikasi lagi dengan keluarganya," sahut mantan suami Angel Lelga itu.

Vicky juga menyebut dirinya sangat ingin pada momen bahagianya nanti seluruh keluarga dapat hadir. Baik keluarganya maupun Kalina. Vicky juga sangat ingin ayah Kalina bisa hadir menjadi wali tanpa harus mengeluarkan surat kuasa untuk menikahkan putrinya tersebut dengan wali hakim.

"Aku pengen pas 13 maret papa udah sehat, jadi wali. Tanpa menguasakan walinya kepada siapapun," beber Vicky penuh harap.

"Karena apa ya, saya kan orang kampung yang kalau ada hajatan pengennya semua keluarga besar itu kumpul. Keluarga saya banyak, dan ternyata Kalina juga," kata dia menambahkan.

Sebelumnya diketahui bahwa dua hari jelang pernikahan, Kalina dalam laman Instagramnya memberikan keterangan bahwa tidak ada pernikahan dengan dirinya dan Vicky Prasetyo. Keesokan hari kemudian Kalina menjelaskan bahwa pernikahan tersebut ditunda karena masalah administrasi yang belum lengkap dari pihak dirinya. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x