Pledis Entertainment Berikan Kabar Terbaru Tentang Tuduhan Kekerasan Mingyu Seventeen

- 12 Maret 2021, 14:33 WIB
Mingyu SEVENTEEN.
Mingyu SEVENTEEN. /Instagram.com/@saythename_17

JAKSELNEWS.COM - Jumat, 12 Maret 2021, Pledis Entertainment sebagai agensi yang menaungi Mingyu Seventeen memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan kekerasan yang dilakukan Mingyu. Dalam pernyataan tersebut, Pledis Entertainment menyebutkan jika mereka telah menghubungi orang yang mengaku sebagai korban kekerasan Mingyu. 

Melalui pernyataan tersebut, Pledis Entertainment menjelaskan jika Mingyu Seventeen dan orang tersebut sempat berada dalam sekolah bimbingan yang sama. Saat itu, Mingyu diketahui sering membuat lelucon pada teman-temannya. 

Dilansir Jakselnews dari Soompi, Mingyu sebenarnya tidak berniat untuk menyakiti atau menindas temannya. Namun, Mingyu tetap minta maaf karena tindakannya yang membuat temannya tidak nyaman. 

Baca Juga: The Weeknd Boikot Grammy Awards, Kenapa?

Lebih lanjut, Pledis Entertainment juga menjelaskan jika pihaknya berkomunikasi dengan teman Mingyu tersebut untuk mempublikasikan pernyataan resmi ini. Selain itu, Pledis Entertainment menyatakan jika pihak agensi sedang terus berusaha menghubungi orang-orang lainnya yang mengaku sebagai korban kekerasan Mingyu untuk memperoleh penjelasan lebih lanjut. 

Sebelumnya, Mingyu Seventeen menerima tuduhan atas pelecehan seksual dan bullying semasa sekolah. Akibat tuduhan dan kontroversi masa lalunya tersebut, Mingyu menghentikan segala aktivitasnya di panggung hiburan.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini