Dirilis 23 Jam Lalu, Video Musik Rose BLACKPINK Trending #1

- 13 Maret 2021, 11:10 WIB
Rose BLACKPINK rilis album solo
Rose BLACKPINK rilis album solo /Instagram.com/@yg_ent_official

JAKSELNEWS.COM - Diunggah pada 12 Maret 2021 melalui channel YouTube BLACKPINK, video musik 'On The Ground' milik Rose menjadi trending nomor 1 di Indonesia. Video musik dari gadis kelahiran 1997 ini telah ditonton sebanyak 37 juta kali dan memperoleh 4,2 juta likes

Lagu yang menjadi bagian dari album solo debutnya ini seluruhnya terdiri dari lirik Bahasa Inggris. Rose mengungkapkan jika ia yakin jika setiap lagu memiliki bahasa yang paling sesuai.

Rose merasa jika Bahasa Inggris merupakan bahasa yang cocok untuk untuk menggambarkan perasaan dari lagu 'On The Ground' maupun 'Gone' untuk album 'R' miliknya. Lagu 'Gone' pun sebenarnya sudah direkam dua tahun yang lalu. 

Baca Juga: 'Penthouse' Season 2 Menayangkan Episode 7, Karakter Lee Ji Ah Ternyata Masih Setia

Rose mengaku jika ia mempersiapkan album debut ini dalam waktu lama dan tetap merasa gugup. Di sisi lain, ia merasa senang dapat berbagi sesuatu yang telah ia persiapkan selama ini. 

BLINK, nama fandom BLACKPINK banyak meninggalkan komentar manis yang mengapresiasi lagu debut solo Rose BLACKPINK. Lagu 'On The Ground' ternyata memiliki makna yang cukup dalam loh. 

Menurut Rose, lagu ini menceritakan tentang pencarian jawaban atas hidup, tentang tujuan hidup. Terkadang, tanpa disadari orang-orang lupa mempedulikan apa yang benar-benar berharga untuk mereka. 

Baca Juga: Benedict Cumberbatch Tolak Perankan Thrawn di Serial The Mandalorian

Wah menarik ya. Tentunya makna lagu ini bisa relevan dengan situasi kebanyakan orang saat ini ya. Jadi, bagaimana pendapat Anda soal album debut solo Rose BLACKPINK?***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x