'Penthouse' Season 2 Menayangkan Episode 7, Karakter Lee Ji Ah Ternyata Masih Setia

- 13 Maret 2021, 07:10 WIB
Na Ae Gyo dalam episode terbaru 'Penthouse' season 2
Na Ae Gyo dalam episode terbaru 'Penthouse' season 2 /Twitter.com/@lilgyeong

JAKSELNEWS.COM - Setelah kehilangan Bae Ro Na dan kedatangan Na Ae Gyo sebagai ibu kandung si kembar, penggemar bertanya-tanya tentang balas dendam Oh Yoon Hee. Masih diragukan sebagai karakter baru, nampaknya karakter Lee Ji Ah pada 'Penthouse' season 2 akan tetaplah sebaik karakternya di season 1. 

Kedatangan Na Ae Gyo dengan wajah yang persis seperti Shim Su Ryeon tentunya membuat Joo Dan Tae sedikit cemas. Setelah ia melihat tato kupu-kupu di bagian belakang pundak kiri wanita itu, Joo Dan Tae yakin jika wanita di depannya bukan Shim Su Ryeon. 

Na Ae Gyo kembali untuk memiliki Penthouse dan menjadi ibu yang sesungguhnya bagi kedua anaknya. Wah saingan berat Cheon Seo Jin nih. 

Baca Juga: Jatuh dari Tangga, Ini 4 Teori Kematian Bae Ro Na dalam Penthouse Season 2

Karakternya yang kuat sejak awal kemunculan dan pertemuannya dengan Joo Dan Tae membuat netizen bertanya-tanya soal keberpihakan Na Ae Gyo sejak minggu lalu. Tentunya, di pihak manapun ia berdiri, Na Ae Gyo bisa menjadi partner yang kuat nih untuk menghancurkan pihak lain.

Namun tampaknya, karakter Lee Ji Ah pada 'Penthouse' season 2 akan tetap setia pada dua sekutunya sedari awal, Logan Lee dan Oh Yoon Hee. Dengan demikian, ia tentunya akan memperkuat rencana Oh Yoon Hee dan Logan Lee untuk menghancurkan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin.

Kejutan, tidak hanya para orangtua yang kini mengusahakan balas dendam. Joo Seok Hoon yang mencintai Bae Ro Na dan merasa kehilangan juga sedang bersiap untuk balas dendan setelah mengetahui jika Ha Eun Byeol yang ada di balik kematian Bae Ro Na.

Baca Juga: Serial Moon Knight dan She-Hulk Akan Segera Diproduksi

Drama 'Penthouse' season 2 masih menarik untuk diikuti dengan banyak teka-teki yang membuat penasaran. Bisakah Logan Lee, Na Ae Gyo, Oh Yoon Hee, dan Joo Seok Hoon menjalankan rencana balas dendam mereka?***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x