Jatuh dari Tangga, Ini 4 Teori Kematian Bae Ro Na dalam Penthouse Season 2

- 8 Maret 2021, 18:01 WIB
Jatuh dari Tangga, Ini 4 Teori Kematian Bae Ro Na dalam Penthouse Season 2
Jatuh dari Tangga, Ini 4 Teori Kematian Bae Ro Na dalam Penthouse Season 2 /Tangkapan layar drama Penthouse Season 2

 

JAKSELNEWS.COM - Drama Penthouse Season 2 kembali menciptakan banjir air mata dan dendam dalam episode 5 dan 6. Dalam tayangan dua episode tersebut, Bae Ro Na ditusuk menggunakan trofi juara utama festival seni Cheong A oleh Ha Eun Byeol lalu terjatuh menyusuri tangga. Kejadian itu menyebabkan Ro Na kritis hingga meninggal dunia.

Ironisnya peristiwa tersebut terjadi tepat ketika Bae Ro Na diumumkan menjadi juara utama festival seni Cheong A. Kematian Bae Ro Na menimbulkan banyak pertentangan dan ketidakpercayaan dari para penonton. Mereka menganggap Penthouse Season 2 akan semakin gelap dan rumit karena banyaknya dendam yang ingin diselesaikan.

Di satu sisi, beberapa warganet kembali menciptakan berbagai teori atas kematian putri Oh Yoon He tersebut. Berikut ini empat teori yang dibuat oleh warganet dalam Penthouse Season 2.

Baca Juga: 5 Film Indonesia yang Cocok Dinikmati di Hari Perempuan Internasional

Bae Ro Na dibunuh oleh Ha Yoon Chul

Adegan selang oksigen Bae Ro Na dicabut oleh seseorang
Adegan selang oksigen Bae Ro Na dicabut oleh seseorang Tangkapan layar drama Penthouse Season 2

Dalam masa kritisnya, kehidupan Ro Na bergantung pada selang-selang oksigen yang ada di rumah sakit. Pada sebuah adegan, ditunjukkan seseorang memasuki ruangan Ro Na dan melepas selang oksigen dari tubuh gadis itu.

Sebelumnya, dimunculkan sebuah adegan di mana Cheon Seo Jin mengatakan bahwa Ro Na haruslah mati untuk menyelamatkan Eun Byeol pada Ha Yoon Chul. Sehingga penonton menduga bahwa Yoon Chul mencabut selang-selang kehidupan Ro Na untuk menyelamatkan putri kandungnya.

Bae Ro Na disembunyikan oleh Logan Lee

Adegan pemakaman Bae Ro Na
Adegan pemakaman Bae Ro Na Tangkapan layar drama Penthouse Season 2

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x