Mengaku Telah Mengakhiri Hubungan, Kaesang Pangarep: Aku Dimaki-Maki

- 8 Maret 2021, 12:14 WIB
Kaesang dan Feli
Kaesang dan Feli /instagram.com/feliciatisue

JAKSELNEWS.COM - Nama Kaesang Pangarep beberapa hari ini tengah menjadi sorotan publik. Hal itu setelah Kaesang diduga telah melakukan ghosting atau pergi secara tiba-tiba dari Felicia Tissue yang telah dipacarinya selama lima tahun.

Melongok dari akun gosip Nenk Update di Instagram, Kaesang pun muncul dengan klarifikasinya. Dia mengaku sudah membicarakan akhir hubungannya dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021 lalu.

"Ya gimana ya, itu kan masalah pribadi. Ngapain diumbar, gak etis," kata Kaesang memberikan penyataanya dalam video tersebut Senin (8/3).

Ketika ditanya mengenai kejelasan hubungannya dengan Felicia hingga disebut telah melakukan ghosting, Kaesang mengaku tidak melakukan hal tersebut.

"Aku sebenernya itu udah ngomong untuk akhiri hubungan di pertengahan bulan Januari. Di saat yang sama itu aku dimaki-maki, yo wes lah aku diam saja," tutur Kaesang.

Menanggapi postingan tersebut, netter pun meninggalkan beragam komentarnya.

"Yauda intinya des 20 ngajak nikah, tengah jan 21 ajak putus. OKEH," tulis netter di kolom komentar.

"Nyaman aja ngajak akhiri kayak begitu, mestinya ngomong dong sama keluarganya baik-baik, bilang aja kalo emang lagi deket sama perempuan laen, dasar lelaki ga gentle!!" ungkap netter lainnya bernada kesal.

"Januari ngajak putus, trus Maret udah gandengan sama nini-nini.. Wah cepet banget move on," timpal netter lainnya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x