Rosé Blackpink Ternyata Punya Kebiasaan yang Mengganggu! Ini Kata Kakaknya

- 14 Maret 2021, 20:23 WIB
Rosé Blackpink dan Alice Park (Kolase Foto / Instagram / @baebaealice)
Rosé Blackpink dan Alice Park (Kolase Foto / Instagram / @baebaealice) /Instagram / @baebaealice

JAKSELNEWS.COM – Rosé Blackpink yang tengah sukses dengan single terbarunya “On The Ground” melakukan wawancara terbaru “Countdown to Premiere” episode release di saluran YouTube BLACKPINK.

Dalam wawancara tersebut, Rosé menelepon kakaknya Alice Park. Wawancara berlangsung dengan ceria sebab keduanya yang sering bercanda dan banyak hal yang diungkapkan sang kakak.

Ketika Alice ditanya tentang “apakah Rosé memiliki kebiasaan yang aneh?”, Alice justru membagi kebiasaan menjengkelkan dari Rosé alih-alih tentang kebiasaan anehnya.

Baca Juga: Dirilis 23 Jam Lalu, Video Musik Rose BLACKPINK Trending #1

Bagi Alice, kebiasaan yang menjengkelkan dari Rosé adalah saat Rosé menekan ibu jarinya seperti sedang klik layar ponsel. Alice mengatakan itu sangat mengganggu orang yang duduk di sebelahnya.

Posisi ibu jari Rosé sedang menekan (YouTube)
Posisi ibu jari Rosé sedang menekan (YouTube) YouTube
 

Ketika Alice menjelaskan tentang hal tersebut, Rosé hanya tertawa. Kemudian, Rosé memberi alasan bahwa jika dia bersama seseorang yang dekat dengannya, terkadang dia akan menekan ibu jarinya dengan sengaja untuk mengganggu orang tersebut.

Baca Juga: Beri Kejelasan, Rose BLACKPINK Umumkan Debut Solo

Dalam video tersebut, banyak informasi yang dibeberkan oleh Alice tentang Rosé seperti apa yang akan Rosé lakukan jika tidak menjadi idol K-pop. Lebih lengkapnya, kalian bisa menonton keseruan dua kakak beradik ini di bawah sini!***

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x