Sapu Jagat Trending di Youtube, Netter Tetap Tunggu Klarifikasi Nissa Sabyan

- 15 Maret 2021, 11:57 WIB
Pecah Air Mata Nissa Sabyan Rilis Single Terbaru, Mbak You Sebut Karier Sang Vokalis Turun Drastis
Pecah Air Mata Nissa Sabyan Rilis Single Terbaru, Mbak You Sebut Karier Sang Vokalis Turun Drastis /Mediajabodetabek/Tangkapan layar youtube Sabyan Gambus

JAKSELNEWS.COM - Nissa Sabyan masih menjadi sorotan publik usai diduga merusak rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Alih-alih memberikan klarifikasi, Nissa Sabyan justru bungkam hingga kini.

Belum lama ini Nissa Sabyan muncul dengan membawa lagu baru bertajuk Sapu Jagat. Kemunculannya di Instagram guna mempromosikan lagu baru nya itu menuai beragam komentar netter. Banyak dari warganet menuntut Nissa untuk segera melakukan klarifikasi ketimbang promo lagu.

Melongok dari laman Youtube, video musik Sabyan Gambus bertajuk Sapu Jagat itu memang tengah trending di urutan ke tiga. Meskipun demikian, komentar yang ada pun tak lepas dari hujatan pada Nissa Sabyan yang tak jua buka suara.

"Kadang yang menyakiti selalu berlaga yang paling tersakiti," komentar warganet.

"Selingkuhan merasa tersakiti," timpal yang lain.

"Gak nyangka bisa-bisanya manfaatin situasi, konfirmasi dulu urusannya," sahut netetr yang lain.

Sebelumnya diketahui bahwa rumah tangga keyboardis Sabyan Gambus, Ayus dan Ririe retak karena kehadiran orang ketiga. Bahkan perpisahan mereka juga dilandaskan karena Ririe yang sudah tidak mau lagi tersakiti. Bahkan Ayus sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas kekhilafan yang terjadi. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x