Marshanda Akur dengan Ben Kasyafani dan Istri, Netter: Salut!

- 15 Maret 2021, 19:44 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Sikap Marshanda dalam menerapkan parenting kepada putri semata wayangnya boleh diacungkan jempol. Pasalnya mantan artis cilik ini selalu nampak akur dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani dan istri barunya.

Belum lama ini postingan pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini menuai pujian dari warganet. Pasalnya, dia nampak akrab berkumpul bersama orang terkasih termasuk Ben Kasyafani, Sienna Kasyafani, dan Nesyana Ayu Nabila.

"Jalan-jalan bareng. What a happy day," tulis artis yang akrab disapa Chacha ini di laman Instagramnya.

Postingan itupun menuai komentar dari warganet. Salah satunya adalah aktor Ibnu Jamil yang memberikan emote pada postingan tersebut. Warganet lain juga mengaku salut terhadap kedewasaan Marshanda yang bisa berada beriringan bersama dengan Ben dan Nabila.

"Gak semua pasangan yang sudah jadi mantan bisa sedewasa ini. Keren kalian Chacha dan Ben masih tetep menjalani hubungan baik sehingga Sienna bisa tetep tumbuh menjadi anak yang baik," komentar salah satu netter.

"Suka banget lihat pemandangan ini. Gak sangka Chacha bisa sedewasa ini. Salut deh!," timpal netter yang lain.

"Senangnya Sienna memiliki banyak cinta," timpal netter lain.

Diketahui bahwa rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani berakhir di meja hijau. Hak asuh anak mereka Sienna pun jatuh ke tangan Ben. Sehingga Sienna diasuh oleh Ben dan Ines di kediamannya.

Meski sempat menuai polemik saat itu, kini sikap dewasa keduanya semakin disorot. Pasalnya baik Ben maupun Chacha sudah bisa berdamai dengan keadaan dan mengasuh Sienna bersama meski tinggal terpisah. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah