Akan Kolaborasi dengan Afgan, Ini Sederet Karya dan Prestasi Jackson Wang

- 17 Maret 2021, 15:54 WIB
Jackson Wang
Jackson Wang /

JAKSELNEWS.COM - Pada Rabu, 17 Maret 2021 label Jackson Wang, Team Wang mengumumkan kabar gembira bagi para penggemar, khususnya penggemar Indonesia. Jackson Wang rencananya akan merilis single kolaborasi 'M.I.A' bersama penyanyi Indonesia, Afgan. 

Setelah menyelesaikan kontrak dengan JYP Entertainment, Jackson Wang mulai fokus membangun karirnya bersama Team Wang, label yang ia dirikan sejak 2017. Mengaku dilarang berpromosi pribadi di Korea selama di JYP Entertainment, Jackson Wang kini lebih bebas berkarya, termasuk berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi dari berbagai negara. 

Jackson Wang sebelumnya sudah memberitahu penggemar melalui VLive bahwa ia akan berkolaborasi dengan penyanyi dari Korea Selatan, China, dan Indonesia. Jackson Wang pertama kali meliris single kolaborasi 'Magnetic' bersama Rain pada 3 Maret lalu. 

Baca Juga: 4 Tips Hadapi Depresi Ala Ardhito Pramono

Video musik 'Magnetic' kemudian dirilis pada 10 Maret 2021. Video musik yang dirilis melalui channel YouTube RAIN's Official Channel ini telah ditonton sebanyak 2,6 juta kali. 

Selain dengan Rain, Jackson juga merilis single kolaborasi bersama Vava untuk lagu 'So Bad'. Sebelum proyek kolaborasi dengan tiga penyanyi dari tiga negara ini, Jackson Wang juga pernah berkolaborasi dengan Stephani Poetri dan duo musisi asal Swedia, Galantis.

Jackson juga merilis single 'Alone' pada 30 Januari 2021, tak lama setelah hengkang dari JYP Entertainment. Saat ini, Jackson fokus mengelola Team Wang yang juga kini merambah dunia bisnis fashion.***

 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x