4 Tips Hadapi Depresi Ala Ardhito Pramono

- 17 Maret 2021, 15:06 WIB
Ardhito Pramono.
Ardhito Pramono. /instagram/@ardhitopramono

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Ardhito Pramono baru-baru ini banyak bercerita tentang depresi ketika ngobrol bareng sama Cinta Laura di channel Youtube PUELLA ID. hal ini dikarenakan Ardhito sempat mengalami depresi beberapa tahun lalu.

Ardhito pun berbagi pengalaman ketika dirinya berusaha melawan depresi. Dirinya pun mengaku jika depresi juga membuat dirinya berfikiran untuk mengakhiri hidupnya.

Beruntungnya, Ardhito Pramono selamat, ia mengaku jka pengalaman spiritual yang akhirnya membulatkan tekadnya untuk bertahan dan tidak jadi untuk mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Aktor Dwayne Johnson Lakukan Diet Ketat Untuk Perankan Superhero Black Adam

Cinta Laura selaku pemilik tayangan tersebut pun meminta Ardhito berbagi tips untuk orang-orang yang sedang depresi dan cara mengatasi gima sih?

"Apa tips Ardhito untuk temen-temen kita mungkin sekarang yang putus asa dan tidak tahu cara keluar dari siklus negativity mereka?" tanya Cinta Laura dalam videotersebut, pada 17 Maret 2021.

"(Yang pertama) ketemu orang baru yang jauh lebih positif. That's why I love hanging out in the bar. Meet those strangers, learn about their life, just for a night you know. (Itulah kenapa aku suka nongkrong di bar. Bertemu orang-orang asing, belajar dari hidup mereka, ya cuma semalam saja)," jelas Ardhito.

Baca Juga: Jadi Anak Kesayangan Netflix, Begini Tanggapan Song Kang

Ardhito juga menambahkan 3 tips lagi yang dirsa dapat membantu orang-orang keluar dari sisi negatif atau depresi mereka yaitu salah satunya dengan menuliskan perasaan dan mencoba hobi baru.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x