Kisruh Daus Mini dengan Mantan Istri Berakhir Damai

- 18 Maret 2021, 22:11 WIB
Di Depan Mantan Istri, Daus Mini Tunduk Minta Maaf Usai Tak Akui Anaknya Bersama Yunita Sari
Di Depan Mantan Istri, Daus Mini Tunduk Minta Maaf Usai Tak Akui Anaknya Bersama Yunita Sari /Kolase Instagram.com/@lee_yunita/@dausminiasli/

JAKSELNEWS.COM - Kisruh antara Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya dan Yunita Lestari selaku mantan istri akhirnya berujung damai. Perdamaian itu ditunjukkan melalui sikap Daus dan sang istri, Shelvi yang bertandang ke kediaman Yunita.

Konflik diantara ketiganya bermula ketika Shelvie meragukan IHF sebagai anak kandung Daus Mini bersama Yunita Lestari saat masih menjadi suami istri. Shelvie kemudian menuntut Yunita untuk melakukan tes DNA kepada IHF untuk membuktikannya. Hal itu dilakukannya karena selama menikah dengan Daus, Shelvie mengaku belum dikaruniai keturunan.

Akibatnya, Shelvie dan Daus dilaporkan oleh Yunita ke Komnas Perlindungan Anak sehingga kekisruhan diantara mereka tercium publik. Suasana semakin memanas, Daus Mini dan Shelvie akhirnya mendatangi rumah Yunita untuk meminta maaf.

Diakui Daus hubungannya bersama anak seamata wayangnya itu akan tetap baik-baik saja dan berjalan seperti biasa. "Saya bersama istri datang kesini untuk silaturahmi. Apalagi sudah mau memasuki bulan Ramadhan, kita ingin fokus beribadah," kata Daus ditemani kuasa hukumnya Acong Latief dan Shelvie Hana Wijaya.

Diakui oleh Daus kedatangannya juga bermaksud meluruskan kesalahpahaman yang mendadak ramai diperbincangkan beberapa hari terakhir. Dia juga berharap hubungannya dengan putra semata wayangnya itu bisa berjalan seperti sediakala.

"Tujuannya meminta maaf atas kesalahpahaman yang kemarin sempat ramai. Kita ingin sama-sama menyayangi babang dengan baik," timpal Daus.

Yunita Lestari pun menyambut baik kedatangan mantan suaminya tersebut. Dia mengatakan telah memaafkan Shelvie karena meragukan putranya adalah anak dari suaminya saat ini.

"Karena memang tujuan datang kesini baik, jadi saya terima dengan baik juga. Shelvie juga sudah meminta maaf dengan hati yang tulus," kata Yunita mengutip laman KH Infotainment Kamis (18/3).

Konflik dianggap sudah selesai, baik Daus, Shelvie dan Yunita sudah saling memaafkan dan membuat kesepakatan baru. Kesepakatan tersebut adalah IHF diberi kebebasan untuk selalu berkomunikasi dengan ayahnya. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah