Episode 5 Drama 'Mouse' Tayang, Scene Ini Bikin Salut!

- 18 Maret 2021, 15:17 WIB
Scene Go Mo Chi yang bikin netizen salut dalam episode 5 drama 'Mouse' (Twitter.com/@airenarchives)
Scene Go Mo Chi yang bikin netizen salut dalam episode 5 drama 'Mouse' (Twitter.com/@airenarchives) /Twitter.com/@airenarchives

JAKSELNEWS.COM - Dalam penayangan episode ke-5 semalam, drama 'Mouse' mencuri perhatian netizen pada scene Go Moo Chi yang harus kehilangan kakaknya. Karakter yang diperankan oleh Lee Hee Jun tersebut hanya menangis dan berlutut saat kakak laki-lakinya disekap. 

Dalam scene tersebut, kakak laki-laki Go Moo Chi mengucapkan 'aku mencintaimu' dan 'maafkan aku' sebagai kata terakhirnya. Akting memukau Lee Hee Jun yang mengekspresikan rasa sedih dan kehilangannya membuat netizen salut. 

Rating episode 5 'Mouse' pun berada di angka 5,8%. Memasuki episode ke-5, akting para aktor dan aktris dalam menampilkan tiap karakter semakin intens. Sementara itu, penggemar masih terus berteori tentang pembunuh berdarah dingin yang memiliki gen psikopat di antara karakter yang sudah ditampilkan sejauh ini. 

Baca Juga: Marvel Bantah Chris Evans Perankan Captain America Lagi

Para penonton disuguhi beberapa spoiler terkait kemungkinan adanya bagian tidak terduga dalam penanyangan episode ke-6 drama 'Mouse' malam ini. Drama Korea 'Mouse' tayang perdana pada 3 Maret lalu dan mengisi slot tayang tvN pada Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST.***

 

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini