Dua Film Animasi Keluarga Ini Undur Jadwal Penayangan

- 21 Maret 2021, 18:41 WIB
Poster Peter Rabbit 2 dan Minions: The Rise of Gru. (IMDB)
Poster Peter Rabbit 2 dan Minions: The Rise of Gru. (IMDB) /IMDB

JAKSELNEWS.COM – Film layar lebar ‘Peter Rabbit 2: The Runaway’ dan “Minions : The Rise of Gru’ diundur jadwal penayangannya.

Jadwal ‘Peter Rabbit 2: The Runaway’ akan tayang pada 2 Juli 2021 dari rencana awal yang sebelumnya akan tayang pada 14 Mei 2021.

‘Peter Rabbit 2: The Runaway’ nampaknya akan kembali menceritakan kisah Peter si kelinci yang menggemaskan tapi jahil. Ia akhirnya mencoba kabur dari kebun yang selama ini menjadi rumah baginya untuk mendapatkan petualangan baru.

Baca Juga: Disney+ Kids Tarik Beberapa Film Animasi Yang Mengandung Rasis

Film besutan sutradara Will Gluck berdasarkan buku yang ditulis oleh Beatrix Potter ini akan diisi oleh bintang Hollywood, yakni James Corden, Margot Robbie, David Oyelowo, Elizabeth Debicki, Byrne, dan Gleeson.

Sementara itu, ‘Minions: The Rise of Gru yang merupakan film sekuel akan mundur satu tahun penayangannya dari rencana awal menjadi 1 Juli 2022.

Dalam film sekuel ini, nampaknya Minions kembali membantu Gru dalam rencana pencurian. Namun, kali ini Gru dan Minions akan mencuri dari kelompok penjahat super yang dikenal sebagai Vicious 6.

Baca Juga: Rayakan 50 Tahun, Walt Disney World Resort Buka Restoran Tema Ratatouille

Meskipun di Amerika pemulihan industri sinema berjalan lambat seperti di New York dan Los Angeles, terdapat beberapa film animasi keluarga yang perlahan-lahan bangkit.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini