Jelang Tamat, Ini 5 Kemungkinan Ending Penthouse Season 2

- 22 Maret 2021, 14:54 WIB
Jelang Tamat, Ini 5 Kemungkinan Ending Penthouse Season 2
Jelang Tamat, Ini 5 Kemungkinan Ending Penthouse Season 2 /SBS

 

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea Penthouse Season 2 akan berakhir pada minggu depan dengan jumlah 12 episode. Sebelumnya Penthouse Season 2 telah menayangkan episode 10 yang mampu menembus dan memuncaki rating nasional sejumlah 28 persen. Dalam episode ini, penonton seakan menaiki wahana roller coaster diakibatkan jalan cerita yang mengejutkan. Hal itu dikarenakan beberapa teori yang dibuat oleh warganet ternyata benar terjadi.

Maka dari itu, Jakselnews merangkum 5 kemungkinan akhir dari Penthouse Season 2 ini dan menjadi pembuka untuk Penthouse Season 3 nanti. Mari simak bersama!

Bae Ro Na akan kembali

Joo Seok Hoon dan Bae Rona dalam drama Penthouse 2
Joo Seok Hoon dan Bae Rona dalam drama Penthouse 2 Soompi

Pada episode 10, penonton dikejutkan dengan adegan seseorang berjalan dengan infus dan tampak menelepon Seok Hoon. Selanjutnya adegan menunjukkan Seok Hoon tampak terkejut setelah menerima telepon dan terdengar suara Bae Ro Na yang mengatakan ‘Seok Hoon-ah, ini aku.”

Baca Juga: Banyak K-pop Idol Berperan di Drama Korea, Kenapa ya?

Penonton meyakini bahwa sesungguhnya Bae Ro Na tidak lah meninggal dunia. Ia diselamatkan oleh seseorang sekaligus disembunyikan termasuk dari ibunya, Oh Yoon Hee. Dengan tujuan agar wanita itu tetap fokus merencanakan misi balas dendam dan tidak memiliki ‘kelemahan’ yang dapat menjatuhkannya.

Shim Suryeon dan Logan kembali bekerja sama

Logan Lee dan Na Aegyo (Shim Soo Ryeon) berpelukan di The Penthouse 2
Logan Lee dan Na Aegyo (Shim Soo Ryeon) berpelukan di The Penthouse 2 Sumber: Twitter.com/@adeyeol

Di akhir episode 10, Logan menemukan bukti bahwa Na Aegyo merupakan Shim Suryeon yang tengah menyamar, yaitu kalung berisi abu Min Seol A yang disematkan di tas Na Aegyo. Hingga akhirnya Logan menemui Na Aegyo dan membuat wanita itu mengaku.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x