Hadiahkan Comeback di Tengah Ultah, Kenang Kembali Awal Debut Renjun NCT Dream

- 23 Maret 2021, 17:42 WIB
Hadiahkan Comeback di Tengah Ultah, Kenang Kembali Awal Debut Renjun NCT Dream
Hadiahkan Comeback di Tengah Ultah, Kenang Kembali Awal Debut Renjun NCT Dream /

 

 

JAKSELNEWS.COM - Huang Renjun atau lebih akrab disebut Renjun NCT tengah berulang tahun hari ini, 23 Maret 2021. Pemilik senyum manis ini lahir di Tiongkok pada tahun 2000. Mengikuti audisi SM Global Audition pada tahun 2015 dengan menyanyikan lagu EXO berjudul Miracle in December hingga dinyatakan lolos menjadi seorang trainee. Di tahun 2016, Renjun berhasil debut dalam grup KPop NCT dengan unit NCT Dream sebagai lead vocalist dan lead dancer. 

Para penggemar NCT atau NCTzen merayakan ulang tahun Renjun NCT di berbagai media sosial. Tidak hanya itu, NCT Dream bahkan mengumumkan comeback di tengah ulang tahun anggotanya. Diberitakan dari SPOTV News, NCT Dream akan melakukan comeback di bulan April dengan tujuh anggota termasuk Mark. Pengumuman comeback ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment yang membuat hari NCTzen menjadi semakin lengkap.

Kepada penggemar NCT, apa Anda ingat bagaimana penampilan Renjun di awal debutnya? Mari kita flashback dengan beberapa foto transformasi Huang Renjun berikut ini.

Baca Juga: Syuting Ulang, Ini Kerugian Finansial yang Dialami Kru Produksi River Where the Moon Rises

Chewing Gum

Renjun NCT dalam Chewing Gum
Renjun NCT dalam Chewing Gum

NCT Dream debut dengan lagu riang berjudul Chewing Gum. Meski debut dalam usia belia, mereka tetap menyuguhkan penampilan luar biasa bahkan ekstrem. Dalam penampilan lagu Chewing Gum, NCT Dream menari menggunakan skateboard listrik di atas panggung.

My First and Last

Renjun NCT dalam My First and Last
Renjun NCT dalam My First and Last

We Young

Renjun NCT dalam  We Young
Renjun NCT dalam We Young

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: SPOTV Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x