Sebut Drama Vincenzo Penuh Kejutan, Warganet: Ga Bisa Percaya Siapapun

- 23 Maret 2021, 21:12 WIB
Sebut Drama Vincenzo Penuh Kejutan, Warganet: Ga Bisa Percaya Siapapun
Sebut Drama Vincenzo Penuh Kejutan, Warganet: Ga Bisa Percaya Siapapun /Netflix

 

JAKSELNEWS.COM - Drama terbaru Vincenzo disebut memilki jalan cerita tidak terduga. Melengkapi alurnya, tokoh-tokoh yang ada dalam Vincenzo pun tampak memiliki masa lalu atau ambisi tersendiri. Seperti dalam akhir episode 5 yang mengungkap bahwa Jang Jun Woo merupakan pimpinan perusahaan Babel sebenarnya. Episode 10 drama Vincenzo juga mengejutkan penonton dengan aksi yang dilakukan oleh dua orang penghuni yang ternyata jago berkelahi.

Akhir dalam episode tersebut juga menunjukkan bahwa Vincenzo telah mengetahui siapa bos dari Babel sesungguhnya. Berkat segala aksi dan kejutan episode 10, Vincenzo meraih rating nasional sejumlah 11,4 persen. Akibat episode tersebut juga, warganet berkomentar bahwa mereka tidak lagi bisa mempercayai tokoh-tokoh dalam drama Vincenzo.

Seperti cuitan pengguna Twitter bernama @xx_salsa1 yang mengatakan tidak lagi mempercayai tiga karakter ini, yaitu pemilik plaza Geumga, penghuni dengan kupluk, dan pak Nam. 

Baca Juga: Selamat Untuk Calon Mahasiswa! Simak 5 Hal yang Perlu Kamu Siapkan Sebelum Kuliah

“Aku rasa pemilik plaza Geumga akan berkhianat dari Vincenzo, sementara dua penghuni dengan kupluk dan pak Nam merupakan mata-mata,” tulisnya.

Alasannya ialah pemilik plaza Geumga tampak segera ingin mengambil emas yang terkubur. Ia juga terlihat akan menebarkan rumor jahat tentang para biksu yang tinggal di atas ‘tumpukan’ emas.

Selanjutnya para warganet menemukan fakta lainnya bahwa Kim Yoon Hye (penghuni Geumga yang bermain piano) merupakan direktur sebuah akademi piano.

Baca Juga: Hadiahkan Comeback di Tengah Ultah, Kenang Kembali Awal Debut Renjun NCT Dream

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x