Stres, Sule Akui Takut Diroasting Kiky Saputri

- 28 Maret 2021, 10:45 WIB
Sempat Viral, Sule Akhirnya Berikan Klarifikasi ke Kiky Saputri Perihal ‘Roasting’
Sempat Viral, Sule Akhirnya Berikan Klarifikasi ke Kiky Saputri Perihal ‘Roasting’ /Kolase tangkap layar youtube/@sule Chanel.

JAKSELNEWS.COM - Sule dan Kiky Saputri mendadak menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran buntut panjang dari vlog Denny Sumargo yang menampilkan pengakuan Kiky Saputri enggan meroasting artis lagi.

Kiky menyebutkan bahwa artis tersebut terlalu baper dan ribet. Sehingga dirinya memiliki pengalaman tidak enak saat meroasting artis.

Awalnya netter tidak curiga dengan video tersebut karena Kiky tidak menyebutkan nama dari sang artis. Tetapi istri komedian Sule, Nathalie Holscher justru menyinggung permasalahan itu di laman Instagramnya. Terlebih ketika cuplikan Ini Talkshow episode Kiky meroasting Andre Taulany ramai di sosial media.

Menanggapi hal tersebut, dalam podcast terbarunya, Sule mengakui bahwa dirinya bukanlah malaikat, dia juga bisa terbawa perasaan alias baper.

"Kadang suka baperan. Ya aku kan manusia, walaupun pelawak sekalipun," kata Sule dalam kanal Youtubenya.

Ayah Rizky Febian ini mengatakan jika tidak memiliki rasa baper, dirinya sama seperti malaikat. "Kalau gak baperan aku malaikat dong," tambah Sule.

Diakui oleh suami Nathalie Holscher ini sikap baper tersebut memang ditunjukkan pada saat dirinya akan di roasting oleh Kiky Saputri. Dia enggan disinggung permasalahan yang kala itu tengah hangat diperbincangkan.

"Karena dulu aku sensitif ya. Dibombardir masalah, apalagi berhubungan dengan masa lalu, harusnya ya profesional dalam bekerja," tutur ayah empat orang anak ini.

Sule juga mengakui dirinya pernah diroasting oleh komika lain dan tidak terjadi masalah apapun. Tetapi pada saat dengan Kiky Saputri saat itu dia mengaku tengah stress.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x