Video Ogah Roasting Artis Ramai, Kiky Saputri Buka Suara

- 25 Maret 2021, 16:30 WIB
Biodata dari Kiky Saputri
Biodata dari Kiky Saputri /Instagram/kikysaputrii

JAKSELNEWS.COM - Pengakuan Kiky Saputri dalam meroasting salah satu artis mendadak heboh di sosial media. Kiky mengungkapkan hal itu dalam channel youtube Denny Sumargo.

Dalam video tersebut, Kiky menceritakan pengalamannya ketika akan meroasting artis yang juga host ketika diundang menjadi bintang tamu sebuah acara. Materi roasting yang telah disiapkan Kiky pun direvisi karena tidak sesuai dengan sang artis.

Kemudian ketika sudah setuju dengan materi roasting, setengah jam sebelum live, sang artis membatalkannya. Dia mendadak tidak ingin diroasting tanpa alasan yang jelas.

Menanggapi hal tersebut Nathalie Holscher buka suara. Dia merasa sosok tersebut adalah suaminya, Sule. Dalam unggahannya di Instagram, Nathalie membela suaminya ketika disebut akan baper jika diroasting.

"Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh. Siap roasting suamiku di sulpod, see you. Cepet sembuh ya mbaknya," kata Nathalie Holscher di laman Instagramnya.

Nathalie juga menyebut bahwa Sule tidaklah seperti yang disebutkan. Menurutnya, Sule hanya manusia biasa yang terkadang bisa baper jika diroasting. Dia juga menyindir Kiky agar tidak menceritakan keburukan orang lain.

Baca Juga: Heboh Pengakuan Kiky Saputri Ogah Roasting Artis, Nathalie Holscher Bilang Begini

"Public figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yg lagi dia alami, jadi kalo cerita jangan terlalu tergesah2 menggebu2 emosinya," lanjut Nathalie Holscher.

Kiky Saputri pun akhirnya buka suara. Dia sempat tidak menyangka bahwa video dirinya bersama Denny Sumargo tersebut bakalan ramai dan dibahas di sosial media sehingga menyinggung Nathalie Holscher.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x